Demokrat Siap Bentuk Timsus Untuk Memenangkan Pilbup Bogor 2018

Gunung Putri – Bogor Update

Untuk memenangkan Pemilihan Bupati Bogor 2018 mendatang, DPC Demokrat Kabupaten Bogor terus memanaskan mesin partainya.

Salah satu strateginya, yakni dengan terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi yang melibatkan pengurus Dewan Pimpinan Anank Cabang (DPAC) se Kabupaten Bogor di Pendopo Cikeas Mansion, Sabtu (16/12/17).

Kegiatan tersebut dihadiri formasi lengkap, mulai seluruh pengurus DPC dan seluruh fraksi Demokrat. Seperti anggota Frakasi Demokrat DPRD Kabupaten H.Moch Hanafi, Abdul Jalil, Ade Senjaya, Irman Nurcahyan.

Sementara dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat yang turut hadir diantaranya Ketua Divisi Media dan Publikasi Imelda Sari dan Anggota DPR RI Rinto.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor H Anton Sukartono Suratto mengatakan, konsolidasi tersebut dalam rangka memenangkan Cabup/Cawabup yang akan diusung Demokrat beserta partai koalisinya.

“Kemenangan pasangan cabup/cawabup yang di usung adalah harga mati,” tegas Kang Anton, sapaan akrabnya ketua partai berlambang mersi di Bumi Tegar Beriman itu.

Setelah itu kata dia, maka akan dilanjutkan dengan pembentukan Tim Khusus (Timsus) yang tugasnya, nanti mengorganisir guna terwujudnya kemenangan dalam Pilkada 2018.

“Bismillah, berbagai ikhtiaar secara maksimal akan terus kami lakukan, karena kemenangan di Pilkada 2018 merupakan jembatan untuk mewujudkan kemenangan di 2019,” ujarnya.

Ujung pemaparan itu disambut¬†pekikan peserta konsolidasi ¬†“Menang, Menang, Menang…,” dengan suara kompak yang membahana ditengah riuhnya lokasi kegiatan.

Hal itu menunjukan semangat juang seluruh pengurus terlecut dan Siap Tempur. (As)

 

Editor: Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *