BURT DPR Apresiasi Pelayanan dan Fasilitas RS Mayapada BMC Bogor

Wakil Ketua . (dpr)

, BogorUpdate.com – Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR H.A Bakri mengapresiasi layanan dan fasilitas yang dimiliki oleh Rumah Sakit (RS) Mayapada BMC Kota Bogor.

Yang dimana RS Mayapada BMC Kota Bogor sebagai salah satu rumah sakit provider dalam program pelaksanaan . Hal itu disampaikan Bakri saat memimpin pertemuan Tim kunjungan kerja BURT DPR RI dengan manajemen .

Dalam pertemuan itu, meskipun Bakri menilainya baik, ia mengatakan pelayanan harus terus ditingkatkan. Dimana mengingat Anggota DPR RI merupakan peserta Jamkestama VVIP yang harus mendapatkan pelayanan kesehatan secara optimal.

“Tadi dipaparkan oleh ibu dirut, kami melihat pelayanan rumah sakit cukup bagus dan fasilitas cukup baik, dan kami berharap pelayanan ini bisa ditingkatkan. tidak ada kendala yang signifikan karena komunikasi yang baik antara Jasindo dengan rumah sakit beserta kawan kawan di DPR RI tetapi saya berharap kedepan dapat ditingkatkan pelayanan lebih diutamakan,” tutur Bakri, Jumat (6/5/22).

Politisi fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menambahkan pelayanan kesehatan yang optimal dari rumah sakit provider tentunya dapat menjadi bagian dari upaya menjaga kesehatan para anggota dalam menjalankan tugas dan fungsi kedewanan dan juga untuk kesehatan para keluarganya.

“Saya juga menghimbau kawan kawan di DPR RI bisa memaksimalkan kerjasama Jamkestama ini dalam rangka menjaga kesehatan tentunya melindungi keluarga dari berbagai macam penyakit,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menyebutkan, kunjungan kerja BURT DPR RI ini menjadi salah satu tugas rutin dalam upaya pengawasan pelaksanaan program Jamkestama bagi Anggota DPR RI beserta keluarganya dapat berjalan sesuai dengan ketentuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *