Aya-aya Wae, Ngaku Polisi, Relawan Ambulans Ini Diciduk Satlantas Polres Bogor

Cibinong, BogorUpdate.com ciduk yang sedang melakukan pengawalan ambulans ke arah kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor.

“Kebetulan saat itu kita sedang apel pagi. Jadi terduga saat sedang melakukan pengawalan ambulans dipanggil oleh anggota kami, dia diberhentikan lantaran mencurigakan,” kata Kasatlantas Polres Bogor, kepada wartawan, Kamis (12/5/22).

Usai diberhentikan, seseorang yang diduga Polisi gadungan itu pun kabur menuju arah Puncak.

“Dia kabur duluan, lalu kita berkoordinasi dengan petugas yang di puncak dan diberhentikan oleh petugas disana,” ungkapnya.

Menurut Dicky, pria berinisial H tersebut sempat berkelit saat ditanyai petugas kepolisian di , Kabupaten Bogor.

“Sementara diketahui dia lebih mengaku- pada pengawalan ambulans, jadi kami liat belum ada mengarah ke penilangan,” tutur Kasatlantas ini.

Menurut Dicky, pria berinisial H tersebut sering melakukan pengawalan ambulans, sebab yang bersangkutan cukup aktif di grup .

“Kesalahannya tadi menggunakan atribut polisi, kemudian setelah kita meminta data, ke kita ngakunya polisi juga,” paparnya Dicky.

Polisi gadungan tersebut, ditangkap dengan menggunakan atribut kepolisan.

“Pake jaket Polisi Bogor Kota, untuk pangkat dijaketnya gak ada. Ngakunya anggota polsek Bogor Barat, Polresta Bogor,”

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Bogor, mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap polisi gadungan tersebut.

“Masih proses pemeriksaan, nanti kita dalami apakah ada pidananya atau tidak, saat ini kami masih berkoordinasi dengan satuan lantas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *