Anggota Koramil 2104/Citeureup Gagalkan Pelaku Tawuran Pelajar

Anggota Koramil Citeureup saat mengamankan pelajar hendak tawuran

Citeureup – Bogor Update

Diduga hendak tawuran, seorang pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) berhasil digagalkan Anggota Koramil 2104/Citeureup tepatnya di Jalan Raya Karanggan, Desa Puspasari Kecamatan, Citeureup Kabupaten Bogor, Sabtu (27/01/18).

Adalah DM alias Encek bin Enjang Gunawan  Pelajar kelas IX Mts Al Muttaqin Gunung Putri Kabupaten Bogor asal Kampung Gunung Putri Utara RT.  004/009 Desa Gunung Putri Kecamatan Gunung Putri.

Awal mula kejadian sekira pukul 12.30 WIB, pelaku saksi Deni serta 18 orang lainnya, berangkat dari tempat berkumpul di Lapangan Gupitra Desa Gunung Putri. Saat berjalan kaki,  kemudian menyetop mobil truk dan menumpang di baknya. Sekira pukul 13.30 WIB, mobil truk yang ditumpangi tersebut berbelok kearah jalan masuk pabrik sehingga pelaku DN dan pelajar lainnya turun.

“Tidak jauh dari turun tersebut, kemudian ada seorang warga yang memeriksa 2 orang pelajar tersebut (sdr. ADIT dan sdr. SURYA), namun pada saat diperiksa langsung mendorong warga tersebut sehingga pelaku dan pelajar lainnya langsung berlari kearah kebun kosong yang tidak jauh dari tempat tersebut. Pada saat lari terlihat pelaku DN melempar senjata tajam berupa clurit yang dibawanya,” ujar salahsatu Anggota Koramil 2104/Citeureup, Serka Zailani, kepada bogorupdate.com

Kemudian pelaku DN dan BG berhasil diamankan warga dan diserahkan kepada pihak kepolisian guna proses lebih lanjut.

Sekira pukul 14.00 WIB, setelah diserahkan kemudian langsung dilakukan penyisiran disekitar TKP guna mencari barang bukti.

“Ditemuka barang bukti berupa 1 buah clurit dengan gagang warna hitam dan 1 bilah clurit dengan gagang warna merah yang tidak jauh dari TKP, yang ditunjukan oleh saksi BAGUS dan kemudian BB berupa 1 bilah clurit dengan gagang warna hitam merupakan milik pelaku,” imbuhnya. (Sep)

 

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *