Anggota Dewan Ini Tanggapi Aksi Demo AMM Terkait Jalan Rusak di Ciampea, Ini Katanya

Cibinong, BogorUpdate.com – Anggota komisi III DPRD Kabupaten Bogor, berjanji akan menanggapi keluhan masyarakat Ciampea terkait aksi demonstrasi dari () yang menuntut perbaikan jalan rusak di (Temi), Kabupaten Bogor, pada (10/5/22) siang.

Pria yang akrap disapa itu mengatakan, terkait keluhan masyarakat Ciampea, dirinya yang merupakan anggota komisi III DPRD Kabupaten Bogor akan menanyakan perihal tuntutan masyarakat tersebut ke Dinas terkait dalam waktu dekat.

“Saya selaku anggota DPRD khusus nya di komisi III, saya akan coba tanya kan sama ,” ujar Pio kepada Bogorupdate.com.

Menurutnya, pihaknya bakal mempertanyakan apakah jalan Ciampea yang dipersoalkan masyarakat itu sudah masuk di program pembangunan tahun 2022 atau belum.

“Kalau belum masuk di tahun ini, saya akan coba ingatkan dinas terkait untuk memasukan ke dalam program di tahun 2023,” tegasnya.

Sebelumnya, Aliansi Masyarakat Menggugat (AMM) melakukan aksi demonstrasi menuntut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor segera memperbaiki jalan rusak parah dan berlubang mirip kubangan kerbau di Jalan Raya Ciampea (Temi), Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor

Dalam tuntutannya, ketua koordinator aksi, Kemas Firman Hidayat mengaku sengaja melakukan aksi demonstrasi ini bersama masyarakat lainnya agar jalan Temi yang merupakan akses penghubung antara kecamatan Ciampea-Rancabungur bisa segera di perbaiki oleh dinas terkait.

“Kami menuntut dan memberikan warning kepada pejabat berwenang terkait jalan rusak berlubang yang cukup parah dan cukup lama dibiarkan agar segera diperbaiki,” kata Kemas Firman dalam orasinya, Selasa (10/5/22).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *