Alhamdulillah, BogorUpdate.com Miliki Kantor Perwakilan Wilayah Bogor Timur

  • Bagikan

Cileungsi, BogorUpdate.com
Resmikan Kantor Perwakilan Wilayah Bogor Timur, jajaran redaksi BogorUpdate.com mengadakan syukuran yang dihadiri oleh Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, di Ruko PTM 3, No 51 Metland Transyogi, Kecamatan Cileungsi, Sabtu (21/8/21).

Turut menghadiri peresmian Kantor Perwakilan BogorUpdate.com di Wilayah Bogor Timur, ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo memberikan wejangan untuk semua anggota PWI dan wartawan lain yang bertugas di Wilayah Timur Kabupaten Bogor agar memperkuat sinergitas lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, dalam peresmian kantor wilayah ini, saya berpesan kepada teman-teman dilapangan supaya jangan sampe ada gesekan hanya karena pemberitaan, apalagi kita satu profesi yang seharusnya bersinergi,” ungkapnya, Sabtu (21/08/21).

Adapun untuk peresmian kantor BogorUpdate.com di wilayah Bogor Timur, lanjut Subagiyo, ia berharap, salah satu media online di Bogor ini bisa terus berkembang.

“Tentu saja, support yang sebesar-besarnya untuk Tobing selaku Owner perusahaan ini, dan saya harap dengan adanya kantor di wilayah ini, bisa menjadikan Bogorupdate.com menjadi media yang mengedukasi masyarakat,” singkatnya.

Senada dengan Subagiyo, Pimpinan Umum BogorUpdate.com Effendi Tobing mengucap puji syukurnya atas perkembangan medianya ini.

“Saya amat bersyukur, di umur ke-4 tahunnya BogorUpdate.com, kini bisa membuat kantor perwakilan di wilayah yang notabene adalah salah satu wilayah yang rencananya akan dilakukan pemekaran daerah,” tukasnya.

“Walau kantor ini masih dalam tahap renovasi, tapi saya bangga dengan semangat kawan-kawan agar langsung diresmikan saja. Sengaja kita tak mengundang pejabat dalam peresmian ini dan cukup dengan sederhana saja. Karena jika ada pejabat yang hadir ditakutkan muncul nada sumbang, apalagi ini di masa pandemi Covid-19,” sambungnya.

Ditempat yang sama, Pimpinan Redaksi BogorUpdate.com, M. Nurofik menyampaikan apresiasinya kepada wartawan BogorUpdate.com yang bertugas di Bogor Timur.

“Saya mengapresiasi semangat kawan-kawan, khususnya kepada Anggi dan Ajis yang berjuang sehingga kantor perwakilan BogorUpdate.com di wilayah Timur bisa terwujud. Saya mewakili redaksi mengajak agar kita terus semangat. Beritakan sesuai fakta, terutama selaku kompak,” ucapnya.

Di Lokasi yang sama, Anggi Kepala Perwakilan Bogorupdate.com di wilayah Bogor Timur menyampaikan harapannya, menurutnya pembentukan Kantor Perwakilan ini adalah cikal-bakal Bogor Timur menjadi daerah yang masyarakatnya haus akan informasi.

“Kami perwakilan di wilayah akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pemberitaan yang bisa menjadi sarana edukasi masyarakat dan tentunya informasi yang up to date,” pungkasnya.

 

 

 

 

(Jis/Bing)

Penulis: AjisEditor: Bing
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.