Akibat Keberatan Beban, Satu Pelajar Tenggelam di Danau Bonardo Cipeucang

Cileungsi, BogorUpdate.com – Seorang pelajar saat menaiki rakit sambil bercanda dengan temannya, di Danau Bonardo Kampung Cipeucang, RT 04 RW 02 , Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Rabu (23/11/22) kemarin hingga kini belum ditemukan.

Korban Davie (17) pelajar kelas 12 yang sedang menaiki rakit bersama seorang temannya. Karena beban terlalu berat, lantas temannya berenang, dan korban ditinggal sendirian, kemudian karena kehilangan keseimbangan korban jatuh dan tenggelam.

Saksi mata Dika sahabat korban mengatakan, waktu itu korban bersama seorang temannya pergi kesebrang untuk mengambil perahu rakit, dan kembali lagi sambil menaiki perahu rakit tersebut.

Tidak beberapa lama perahu rakit yang dinaiki berdua terlalu berat sampai akan tenggelam, saat itu temanya loncat dan berenang sampai ke darat, korban ditinggal sendirian, saat sendiri korban tidak bisa mengimbangi lalu jatuh dan tenggelam.

“Saat itu korban tenggelam sambil meminta tolong, teman korban yang saat itu berdua sudah sampai darat kembali nyebur untuk menolong korban. Sampai akhirnya korban tidak terlihat kembali sudah tenggelam dan tidak bisa diselamatkan,” ucap Dika.

Sementara Danru menyampaikan, tim BPBD dan Damkar serta komunitas lainnya di terjunkan untuk pencarian korban tenggelam.

Untuk pencarian pada hari ini, kita mengerahkan dari beberapa pihak, seperti BPBD, Damkar dan rekan-rekan komunitas lainnya.

“Kemarin kita menurunkan tim penyelamat sekitar pukul 17.00 WIB sampai pukul 18.00 Wib, dan korban belum ditemukan sampai saat in, dan besok pagi akan ada pencarian kembali” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *