Ade Yasin-Iwan Tak Mau Sekedar Janji Demi Kepentingan Masyarakat Kabupaten Bogor

Megamendung – Bogor Update

Calon Bupati Bogor dan Wakil Bupati Bogor 2018, Ade Yasin – Iwan Setiawan tidak akan janji melainkan akan melaksanakan program yang jelas untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Ade Yasin – Iwan Setiawan bukan hanya janji-janji saja, tapi akan melaksanakan program yang jelas dan akan meneruskan program yang tertunda antara lain Kesehatan, Infrastruktur, Pendidikan dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Ade Yasin kepada wartawan, usai acara Silaturahmi Akbar RT, RW, P3N, BPD, LPM, Linmas, Kader Posyandu, Kadus dan Tokoh Masyarakat Dapil 3 dilokasi Gedung RYC Megamendung, Kamis (18/1/18).

Menurut adik dari Rahmat Yasin ini, bahwa acara Silaturahmi Akbar, RT, RW, Kadus, Amil, BPD, LPM, Linmas, PKK, Tokoh Masyarakat di Dapil 3 itu, akan membangun kawasan puncak agar lebih maju.

“Program pak RY yang masih tertunda, akan saya teruskan. Karena, beliau guru saya dan sudah menjalankan program sangat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bogor. Jadi, Ade Yasin – Iwan Setiawan memohon dukungan dan doa restunya untuk menjadi Bupati Bogor dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023,” ungkap politisi PPP ini.

Mantan Wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor ini mengatakan, bahwa pihaknya akan memperhatikan kawasan puncak lebih baik dan dirasakan oleh masyarakatnya.

“Masalah kemacetan akan kita tuntaskan, pedagang yang ada tidak perlu digusur tapi digeser. Dan tempat wisata-wisata yang ada akan kita perbaiki bersama masyarakat puncak untuk memajukan pembangunan diwilayah puncak ini,” ujarnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengaku bahwa dirinya sangat mengetahui daerah kawasan puncak Kabupaten Bogor tersebut.

“Saya asli warga puncak dan mengetahui persis permasalahan yang ada. Dan ini menjadi perhatian dari kami untuk memperbaiki dalam permasalahan yang ada dikawasan puncak itu,” pungkasnya. (Ang)

 

Editor: Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *