1 Agustus Hari Pacar Nasional, Anda Memperingatinya? Yuk Intip Sejarahnya

  • Bagikan

Foto ilustrasi (Net)

Lifestyle, BogorUpdate.com
Sosial media (Sosmed) sedang diramaikan dengan tagar National Girlfriend Day atau disebut juga Peringatan Hari Pacar Nasional yang tentu sangat asing di telinga masyarakat Indonesia. Dimana National Girlfriend Day dirayakan setiap tanggal 1 Agustus.

Bagaimana tidak, di Indonesia sendiri biasanya tidak memperingati ‘National Girlfriend Day’.

Justru dengan berkembangnya teknologi dan cepatnya informasi yang beredar saat ini ‘National Girlfriend Day’ menjadi tagar yang trending di media sosial.

National Girlfriend Day pertama kali dibuat oleh seorang ibu dan anak, penulis Kathleen Laing dan Elizabeth Butterfield pada tahun 2002. Mereka memilih tanggal 20 September untuk perayaan mereka bersama dengan penerbitan buku mereka Girlfriends Getaway.

Melansir laman Nationaltoday, tidak diketahui secara pasti siapa yang menciptakan Hari Pacar Nasional pada 1 Agustus tetapi klaim terkuat tampaknya berasal dari Nyonya Susan yang menjalankan situs web mewah ini.

Meskipun jenis hubungan ini sering terlintas di benak kita, seringkali kita gagal menyisihkan waktu untuk bersamanya. Hari itu menggugah tawa dan kegembiraan yang dibawa oleh pacar. Jarang sekali seorang pacar membiarkan yang lain pergi sendiri.

Mereka tidak hanya menikmati menghabiskan waktu bersama, mereka juga saling mendukung. Sambil tertawa dan berbagi rahasia, pacar memberikan sebuah nasihat, dan merayakan kesuksesan. Ketika saatnya untuk segelas anggur, mengobrol sambil minum kopi atau berjalan-jalan, pacar ada di sana.

Dia mengatakan bahwa dia menciptakan dan merayakan tanggal tersebut pada tahun 2004 sebagai kesempatan bagi sahabat perempuan untuk saling mengucapkan terima kasih.

Meski demikian, Sejarah persahabatan oleh wanita dan teman perempuan tentu saja lebih lama dari hari itu sendiri.

Pertemanan tersebut memiliki sejarah begitu lama sehingga tidak mungkin kita dapat melacak kembali ke teman wanita pertama, jadi sebagai gantinya, penyebutan Hari Persahabatan Perempuan Nasional diikutkan pada waktu yang terkenal belakangan ini.

Hari Pacar Nasional yang mendorong wanita di seluruh Amerika Serikat untuk berkumpul dan merayakan ikatan persahabatan khusus mereka.

Dalam hal ini, pacar banyak sekali dikategorikan. Sementara banyak yang tumbuh bersama, yang lain bertemu melalui pekerjaan atau perguruan tinggi

Namun, berbagi ikatan yang jauh lebih dalam, seperti dengan saudara perempuan dan ibu juga bisa disimpulkan sebagai definisi pacar.

Demikianlah definisi singkat tentang ‘National Girlfriend Day’ atau Hari Pacar Nasional. (bu/*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.