YouTuber Perdian Paleka Akhirnya Bebas dari Penjara dan Minta Maaf Kepada Seluruh Waria Kota Bandung

0
26

Entertainment, BogorUpdate.com
YouTuber Ferdian Paleka dan kedua rekannya akhirnya dibebaskan setelah sang pelapor mencabut laporannya. Mereka dan sang pelapor kini juga sudah berdamai.

AKBP Galih Indragiri selaku Kasatreskrim Polrestabes Bandung membenarkan kabar tersebut. Saat dihubungi awak media, Galih pun juga mengirimkan video permintaan maaf Ferdian Paleka bersama kedua rekannya.

“Kami bertiga minta maaf atas perlakuan kita yang membuat konten prank sampah kepada transpuan, terutama transpuan kota Bandung,” ucap Ferdian Paleka dalam video yang dikirimkan, Kamis (4/6/20).

Ferdian Paleka mengatakan bahwa ia dan kedua temannya sangat menyesali tingkah laku mereka. Ia pun berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut di kemudian hari.

“Kami bertiga sangat menyesali tindakan kami dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan kami di kemudian hari yang bisa merugikan orang dan membuat resah masyarakat. Kami sangat menyesal,” ujar Ferdian Paleka.

Sebelumnya, Ferdian Paleka bersama temannya pernah mengunggah video di YouTube dengan memberikan sembako isi sampah pada beberapa waria. Sikapnya ini pun menuai rasa geram dari para netizen.

Karena ulahnya tersebut, ia sempat melarikan diri. Namun pada akhirnya ia berhasil tertangkap oleh polisi pada awal Mei lalu. Kini Ferdian telah menghirup udara bebas karena sang pelapor telah mencabut laporannya.

 

 

 

(Kapanlagi.com/refer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here