Siskaeee Klaim Film Keramat Tunggak yang Dibintanginya Film Dewasa Religi

Pemeran dewasa . (Foto: Dok. PMJ)

Entertainment, BogorUpdate.com – Pemeran , Siskaeee selesai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait kasus produksi film dewasa.

Siskaeee mengklaim bahwa tawaran naskah ataupun skrip film yang diterima dan dibintanginya yaitu bergenre dewasa religi.

“(Film yang dibintangi) Film dewasa religi,” kata Siskaeee kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (25/9/23).

“Yang saya perankan juga film dewasa religi, bukan sepengetahuan, karena memang skrip dan narasinya memang seperti itu,” imbuhnya.

Siskaeee juga mengungkapkan bahwa proses syuting yang dijalaninya untuk film Keramat Tunggak dilakukan saat bulan Ramadan dan disebutkan olehnya bahwa film tersebut dirilis saat Lebaran.

“Film religinya, sinopsisnya itu seorang PSK atau pelacur yang bertobat di bulan Ramadan. Jadi kenapa saya ngambil film itu, karena saya pikir mungkin ada image yang akan saya rubah sedikit dengan saya berperan di film tersebut,” ujarnya.

“Pasti ada yang lihat cuplikan saya pakai mukena kan? Itu kan juga saya ngambil kerjaan film itu karena skenario yang diberikan kepada Siska saat itu memang berbentuk film religi. Dan kita juga syutingnya di bulan Ramadan dan juga keluar filmnya itu pas Lebaran,” jelasnya.

Sebelumnya, Siskaeee mengakui keterlibatannya dalam produksi film dewasa di Jakarta Selatan yang kasusnya dibongkar oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Diakuinya bahwa dirinya terlibat dalam satu judul film dewasa yang diproduksi, yang berjudul Keramat Tunggak.

“Satu doang satu judul. Iya betul (Kramat Tunggak),” ujar Siskaeee di Polda Metro Jaya, Senin (25/9/23).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *