Makam Julia Perez Dikabarkan Amblas, Ini Kata Petugas TPU

Julia Perez © KapanLagi.com®
© KapanLagi.com

Jakarta – Update

Julia Perez yang terletak di Pondok Ranggon hingga kini masih terus kedatangan banyak orang. Mulai dari keluarga, sahabat artis, sampai warga sekitar yang ikut merasakan duka atas kepergian pelantun Belah Duren tersebut.

Belakangan, muncul kabar jika makam wanita yang meninggal di usia 36 tahun itu ambles gara-gara diguyur hujan. Tim salahsatu media online pun mencoba untuk mencari tahu kebenaran kabar tersebut dengan bertanya kepada Warian, TPU Pondok Ranggon.

Dengan tegas, Warian membantah dugaan tersebut. “Nggak bener. Karena saya ngecek terus setiap hari nggak ada ambles,” kata Warian di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6).

 

Makam Jupe tidak ! © KapanLagi.com

Setelah ditanya lebih dalam, makam pemain film GENDING SRIWIJAYA itu bulan amblas, melainkan tanahnya sedikit menurun. Menurutnya, itu hal yang sangat wajar ketika makam baru langsung diguyur hujan.

“Jadi posisinya, karena makam baru, kalo turun hujan ya memang agak turun. Karena dalamnya nggak begitu padat karena tanah baru. Biasanya turun karena hujan kemarin, cuma sekali ini,” katanya.

Warian juga mengaku akan terus menjaga dan merawat TPU Pondok Ranggon bersama tim-nya, termasuk juga makam mantan istri Gaston Castano itu. “Alhamdulillah sama saya dan tim udah dikerjain sedikit-sedikit yang rusaknya mulai diperbaiki,” tandasnya. (AG)

 

 

Editor: Agung

sumber:kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *