Kata Ferry Salim Soal Jadi Dubber di Film THE SECRET LIFE OF PETS

Ferry Salim © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Ferry Salim © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Update – Aktor Ferry Salim dipercaya untuk mengisi suara film komedi animasi THE SECRET LIFE OF PETS versi bahasa Indonesia. Dalam film Universal Studios tersebut, ayah dari Brandon Salin itu menjadi pengisi suara Duke, yang aslinya diisi oleh Eric Stonestreet.

Pemain film PERFECT DREAM itu tentu saja mersa senang mendapatkan kesempatan itu. Bagi pria yang masih terlihat bugar di usia 50 tahun itu, menjadi pengisi suara dalam film animasi bisa memperkaya kemampuannya di dunia seni.

“Menjadi dubber itu memperkaya lagi kemampuan saya di dunia berkesenian,” kata Ferry Salim saat ditemui di hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

Menurutnya, dubbing suara tidak jauh berbeda dengan bermain film. Sama-sama memerankan seorang karakter yang dia mainkan. Apalagi, Ferry mengaku menjadi pengisi suara untuk sebuah film animasi mempunyai tantangan tersendiri.

“Ini nggak terlalu jauh dengan akting di film. Karena menuntut jaga hati saya dan karakter saya. Ini juga punya tantangan sendiri jadi dubber, karena kita harus masuk ke karakternya dan harus sinkron suara dan mulut,” katanya.

Selain Ferry Salim, ada sejumlah artis yang terlibat dalam projcet ini. Seperti Rio Dewanto sebagai Max, Ichsan Akbar sebagai si kelinci Snowball, Nycta Gina sebagai Gidget, Nina Tamam sebagai Katie, Bayu Oktara menjadi burung elang bernama Tiberius, dan Aimee Saras sebagai Chloe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *