Verrell Bramasta Sebut Natasha Wilona Sang Mantan “A Good Kisser”

0
22

Sumber foto (Wowkeren.com)

Entertainment, BogorUpdate.com
Jalinan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang sudah kandas beberapa tahun yang lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi setelah dipasangkan dalam sebuah judul sinetron.

Sampai saat ini, baik Verrell maupun Natasha belum juga memiliki gandengan baru. Khususnya Verrell, putra sulung Venna Melinda itu agaknya masih nyaman dengan status single-nya saat ini.

Saat jadi bintang tamu channel YouTube Boy William, Verrell mengungkapkan pengalaman pacarannya dengan Wilona. Saat bermain game, Boy bertanya tentang hal yang cukup vulgar pada Verrell.

Boy bertanya soal kemampuan Wilona dalam hal berciuman. “Is Natasha Wilona a good kisser? (Apakah Natasha Wilona pandai ciuman?)” tanya Boy, Sabtu (5/6/21).

Mendengar pertanyaan Boy, Verrell seketika dibuat canggung kemudian tertawa. Ia berpikir cukup lama untuk menjawab pertanyaan yang sebenarnya privasi itu.

Namun pada akhirnya, Verrell blak-blakan menyebut mantan kekasihnya itu adalah “a good kisser”. “Oh my god… salah sih gue (ngajakin main game). Ya (Natasha Wilona pandai ciuman),” jawab Verrell.

Boy yang mendengar jawaban jujur Verrell langsung meledakan tawanya. Sementara Verrell tak dapat menyembunyikan wajahnya yang tersipu malu.

Lewat obrolan tersebut, Verrell juga menceritakan momen ketika nembak Natasha Wilona. Tak disangka, aktor 24 tahun itu menyatakan cintanya dengan cara romantis.

“Jadi pulang syuting nih, kita kan punya basecamp bro, jadi waktu itu basecamp gue, Wilona sama Aliando. Di basecamp itu pas kelar syuting gue ajak Wilona ke sana. Nah di sana itu gue udah prepare ada rose petals gitu, ada gambar kita berdua,” kenang Verrell Bramasta.

Setelah menunggu momen yang tepat, Verrell langsung saja mengutarakan isi hatinya pada Wilona. Dan siapa sangka, Wilona langsung menerimanya karena ternyata juga menyimpan rasa yang sama.

 

 

 

 

Sumber : Wowkeren.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here