Soal Lagu ”Keke Bukan Boneka” yang Di-Take Down Youtube, Anji Angkat Bicara

0
10

Sumber foto (Kapanlagi)
Entertainment, BogorUpdate.com
Imbas dari lagu Kekeyi yang sudah di-take down oleh Youtube membuat musisi Anji akhirnya ikut buka suara. Pemilik tembang Kekasih Terhebat itu memang dimintai pertolongan secara langsung oleh ibunda Kekeyi perkara copyright.

“Ketika mendapat masalah ini, @rahmawatikekeyiputricantikka23 dan mamanya minta bantuan saya tentang copyright. Karena mereka tidak mengerti sama sekali. Hanya saja saya harus memiliki surat kuasa. Saya baru memberi penjelasan tentang harus bagaimana. Tapi hari ini dengar kabar lagunya di-takedown,” tulis Anji.

Anji pun secara perlahan menjelaskan ke netizen kalau pihak yang meminta video tersebut dihapus adalah perorangan, bukan perusahaan seperti yang sudah diasumsikan selama ini. Selain itu ternyata ada masalah lain yang membuat Anji mempelajari banyak hal dari kasus tersebut.

“Banyak sekali hal yang bisa dipelajari dari kasus ini berkaitan dengan industri musik. Terutama buat komposer,” tulisnya lagi.

Apa yang dikira Anji adalah perkara sederhana ternyata fakta yang terjadi justru sebaliknya. Ia pun meminta netizen sabar menunggu perkembangan kasus tersebut dan memohon untuk tidak menyerang pihak manapun saat ini.

“Untuk dibicarakan mendalam masih terlalu dini karena sedang dalam proses penyelesaian dan melibatkan beberapa pihak. Tunggu perkembangannya ya, jangan menyerang siapa-siapa,” tandasnya.

 

 

 

(Kapanpagi.com/refer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here