Shah Rukh Khan Enggan Menonton Film nya Sendiri, Kok Bisa?

0
20

Sumber foto (TabloidBintang)

Entertainment, BogorUpdate.com
Siapa yang tidak mengenal Shah Rukh Khan dan pengalaman yang mendunia? Film-filmnya selalu sukses. Aktingnya selalu memukau, dan interaksinya di layar dengan lawan mainnya selalu sukses membuai hingga bikin baper.

Tapi tahukah Anda? Kalau King Khan justru enggan menonton filmnya sendiri. Mengapa? Dia mengatakan, tidak pernah akan menonton film-filmnya sendiri. Paling baru, hanya menyaksikan cuplikannya atau penggalan-penggalan adegan.

“Buatku, duduk dan menganalisa apa yang telah kulakukan, agak berat. Telah bertahun-tahun menggeluti dunia akting…. dan saya hanya syuting, melakukan segalanya untuk film,” ucap SRK, dilansir dari Bollywood Bubble. Ia menambahkan, tak dimungkiri kadang ada rasa insecurity , merasa kurang ini dan itu, dan itu terjadi hingga sekarang.

Untuk itu, SRK memiliki tim-nya sendiri yang menyaksikan dan menganalisis penampilan serta pencapaiannya. Tim ini yang akan menyampaikan pada SRK, apa yang harus diantisipasi, apa yang harus diperbaiki, demi totalitas penampilan selanjutnya.

“Kami punya orang-orang yang melakukan tugas ini untukku. Mereka akan menyaksikan filmku dengan objektif, mengusulkan perubahan-perubahan yang baik. Kalau saya yang menyaksikannya sendiri, oh, buatku, filmku seperti anakku. Mau seperti apapun, sejelek apapun, namanya anak, tetap cantik di mataku. Itulah sebabnya, mengapa saya tidak pernah menonton film-film saya,” ungkap SRK.

 

 

 

 

 

Sumber : TabloidBintang.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here