Rizky Billar Didatangi Satpol PP Saat Launching Restoran Baru, Ada Apa?

0
108

Entertainment, BogorUpdate.com
Setelah sukses berkarier di dunia entertain, Rizky Billar pun mencoba peruntungan untuk mencoba berbisnis. Hari ini Rizky Billar launching restoran barunya ‘Raja Sei’ di kawasan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/20).

Rizky Billar awalnya tampak hadir dalam pembukaan usahanya tersebut. Ia tiba menggunakan mobil BMW oranye bernomor polisi B 11 LAR sekitar pukul 12.00 WIB.

Namun, karena banyaknya antusias warga dan para penggemar, sekitar pukul 13.15 WIB, tampak petugas Satpol PP tiba-tiba mendatangi lokasi restoran kekasih dari Lesti tersebut. Tak hanya itu, Camat Mampang Prapatan, Djaharuddin pun juga ikut.

Setelah itu, Camat Mampang Prapatan dan petugas Satpol PP pun menempelkan stiker himbauan di pintu restoran Billar. Usai menempel stiker, Djaharuddin pun mengatakan ingin mengecek protokol kesehatan saat pembukaan usaha Billar tersebut.

“Kami cek kelengkapan protokol kesehatan yang disiapkan oleh cafe atau usaha ini,” ungkap Djaharuddin.

Meski begitu, Djaharuddin menegaskan bahwa pihaknya belum menemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan. Akan tetapi ia meminta kepada Billar dan manajemen untuk bisa menjaga protokol kesehatan dan menegaskan kalau pihaknya akan terus memantau usaha Billar, terlebih soal protokol kesehatan yang harus ditaati.

“Jadi kami kasih peringatan pertama tadi. Cuma memang tadi ramai karena antusias warga yang datang kesini, jadi tidak terkendali keramaiannya,” ujarnya.

“Kami akan memonitoring operasi usaha ini karena ada batasan waktu dalam berusaha sejak 18-25 Desember 2020, setiap usaha hanya bisa bula sampai jam 9 malam,” lanjutnya.

Setelah ini, Djaharuddin akan mengecek lagi usaha Rizky Billar dan teman-temannya itu. Ia akan memberikan tindakan jika memang tidak ada izin.

“Pasti kami akan periksa perizinan ini,” tutup Djaharuddin.

 

 

 

 

 

 

(Kapanlagi.com/bu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here