Resmi Cerai Dengan Eryck Amaral, Aura Kasih Ngaku Ingin Fokus Menata Hidup

0
76

Aura Kasih dan Eryck Amaral (foto/Net)

Entertainment, BogorUpdate.com
Aura Kasih resmi bercerai dengan Eryck Amaral setelah majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan dari pelantun Mari Bercinta itu. Putusan itu dibuat majelis hakim pada hari pertama sidang cerai.

Lalu, setelah resmi bercerai apakah Aura Kasih akan segera mencari pengganti Eryck Amaral atau ada hal lain yang mau ia kerjakan?.

Usai resmi berpisah dengan Eryck Amaral, Aura Kasih tampaknya tidak ingin terburu-buru dalam mencari pasangan. Ia juga mengaku tidak trauma dengan pria bule meski sudah ditinggal oleh sang suami.

“Kalau soal bule atau Indonesia, banyak kok Indonesia yang begitu. Cuma kita gak tau dihatinya dia seperti apa gitu. Itu kan hanya dia dan tuhan yang tahu aku juga gak bisa iniin siapa-siapa,” kata Aura Kasih di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu, 28 April 2021.

Aura Kasih pun menyampaikan jika kini ia ingin fokus dalam menata hidupnya saja. Sebab kini ada Arabella yang sudah harus lebih diperhatikan perkembangannya.

“Engga aku fokus menata hidup dulu kan ini lagi beradaptasi mau ngapain gitu. Terus Bella kan sudah beranjak besar kaya pendidikan dia seperti apa. Jadi harus nata dulu fokus kesitu dulu aja,” katanya.

Aura Kasih tidak memungkiri sejak Eryck Amaral tiba-tiba saja menghilang dalam hidupnya setelah izin untuk mengejar karir ke luar negeri. Sang anak menjadi salah satu faktor penguat dalam hidupnya.

“Ya anak itu mau tumbuh kembang seperti apa tetap akan menjadi kekuatan untuk ibunya untuk keluarganya,” ucapnya.

Aura Kasih pun sempat membicarakan sedikit mengenai perkembangan Arabella yang kini sudah mulai bisa berbagai macam hal. Bahkan, jiwa seninya sudah mulai terlihat dengan memainkan alat musik.

“Udah bisa ngobrol, udah bisa ngomong banyak, udah kita ajarin angka-angka warna, karena belum bisa main di play group, alhamdulillah udah pinter banget. Dia sering kaya aku main piano dia ikut-ikut ya aku beliin mic terus dia nyanyi joget. aku kasih kanvas kan sama cat dia lukis,” ujarnya.

Diketahui, Aura Kasih telah mengajukan gugatan cerai atas suaminya, Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 17 Desember 2020. Keduanya pun telah dinyatakan bercerai pada Rabu, 28 April 2021 oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

 

 

 

 

Sumber : Intipseleb.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here