Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar Ditunda Sampai Tahun Depan?

0
11

Sumber foto (Kapanlagi)

Entertainment, BogorUpdate.com
Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terpaksa harus ditunda sampai tahun 2021. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran keluarga Atta, ayah dan ibunya saat ini masih berada di Malaysia.

Kedua orangtua Atta tak bisa ke Indonesia, karena selama masa pandemi ini, penerbangan internasional ke Indonesia dari luar negeri semua masih ditutup.

Meskipun rencananya harus mundur, Atta mengaku tak mempermasalahkan. Ia pun sudah menyerahkan dan pasrah kepada Tuhan.

“Nggak apa-apa, jalan Tuhan ya. Tuhan udah menyiapkan jalannya. Mudah-mudahan ini ada hikmahnya. karena kan segalanya juga udah diatur sama yang di atas,” kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Bagi Atta sendiri, kehadiran keluarga pada proses pernikahan itu memang sebuah keharusan. Oleh karena itu pula, selama Aurel dan keluarga besar Atta masih belum bisa bertemu, sementara pernikahan mereka pun harus mundur dahulu.

“Karena keluarga juga kan adalah bagian terpenting dalam pernikahan. Pokoknya semoga lancar, doain ya,” ujar anak tertua Gen Halilintar ini.

Lebih lanjut, karena pernikahannya masih harus ditunda sampai tahun 2021, Atta Halilintar mengaku, sampai saat ini masih belum mempersiapkan apapun.

“Belum ada persiapan apa-apa, kan taun depan recananya,” tukasnya.

 

 

 

 

 

(Kapanlagi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here