Penipu Ngaku Utusan Presiden Jokowi dan Tipu Artis Fahri Azmi Ditetapkan Jadi Tersangka

  • Bagikan

Foto ilustrasi (Net)

Hukrim, BogorUpdate.com
Seorang pria berinisial AH yang diduga melakukan penipuan terhadap artis Fahri Azmi ditetapkan sebagai tersangka. Dalam kasus ini, pelaku juga mengaku sebagai utusan Presiden Joko Widodo.

Penipuan ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 14 Juli lalu oleh artis Fahri Azmi. Laporan ini tercatat dengan nomor STTLP/B/3472/VII/2021/SPKT POLDA METRO JKT. Laporan kemudian dilimpahkan dan ditangani Polres Metro Jakarta Barat.

“Sudah ditetapkan tersangka,” ujar Kanit Reskrim Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy dilansir dari PMJNews, Minggu (29/8/21).

Avrilendy menjelaskan, penetapan dilakukan setelah polisi memeriksa dan memperoleh keterangan dari saksi, korban dan barang bukti yang dimilikinya.

“Sangkaan Pasal 372 KUHP dan/atau Pasal 378 KUHP tentang penipuan atau penggelapan,” tegasnya.

Sebelumnya, aktor pemeran Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) Fahri Azmi (25) mendatangi Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (27/8/21). Kedatangan Fahri, untuk melengkapi berkas kasus penipuan yang menimpanya beberapa waktu lalu.

“Hari ini dalam rangka berita acara tambahan (BAP) tambahan dimana penyelidikan menanyakan mengenai barang bukti,” tutur Fahri.

 

 

 

 

 

(pmj/bu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.