Nobu Ngaku Sayang Sama Gisel, Sebatas Teman?

0
109

Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu (foto/Liputan6.com)

Entertainment, BogorUpdate.com
Terjerat kasus video syur bersama Gisella Anastasia, Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu menjelaskan hubungannya dengan kekasih Wijin itu. Nobu menjelaskan hubungan keduanya saat terekam dalam video dewasa yang membuatnya keduanya tersangkut kasus hukum.

Nobu mengakui hubungannya dengan Gisel hanyalah sebatas teman. Awal perkenalannya mereka dimulai saat Nobu masih bekerja sebagai pegawai salah satu televisi swasta yang memegang program acara televisi yang dibintangi Gisel.

“Jadi waktu dulu tahun 2010 ke 2011, aku itu bekerja di salah satu stasiun televisi swasta, di situ aku mengerjakan salah satu program TV dan berkenalan dengan Gisel. Tapi cuma sebagai rekan kerja,” kata Nobu seperti dilihat dari tayangan Selebrita Siang, Kamis (14/1/2021).

Diakui oleh Nobu, dirinya tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Gisel termasuk saat keduanya tersangkut video syur mereka. Dirinya dan Gisel kini hanya saling memberikan dukungan agar kasus tersebut segera selesai.

“Untuk komunikasi khusus nggak ada memang. Kita cuma kasih support, kasih doa satu sama lain untuk supaya kasus ini cepat selesai dengan baik dan menemukan titik terang,” ucap Nobu.

Diakui Nobu dirinya tak memungkiri mempunyai rasa sayang pada Gisel seperti juga dirasakan orang lain. Perasaan sayang Nobu tersebut hanya sebatas kepada teman.

“Kalau untuk sayang pasti semua orang pasti sayang sama Gisel. Termasuk saya juga sayang sama Gisel. Benar-benar sayang dalam bentuk teman ya pastinya,” tutur Nobu.

 

 

 

 

 

(Liputan6.com/bu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here