Nagita Slavina Ngidam Villa Rp200 Miliar di Bali, Langsung Ditawar

0
43

Entertainment, BogorUpdate.com
Nagita Slavina tampak membuat banyak orang terkejut setelah mengungkapkan keinginannya untuk membeli villa seharga Rp200 Miliar yang berada di Bali. Bahkan, ia langsung mengungkapkan niatnya itu kepada sang suami, Raffi Ahmad.

Nagita Slavina bahkan langsung menawar harga dari villa yang memiliki pemandangan yang indah itu. Seperti apa ungkapan keinginan dari ibu Rafathar Malik Ahmad itu? Berikut artikelnya.

Nagita Slavina membuat kehebohan setelah ngidam untuk membeli villa seharga Rp200 Miliar. Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram @chevirgo. Dalam akun tersebut Nagita tampak bertemu dengan pemilik villa yang berada di Bali dan langsung menawar untuk membeli villa itu. Bahkan, ia meminta agar pemilik villa langsung mengatakan harganya.

“Jadi, dijual? Dijual buat aku? Nanti aku bilang sama Raffi beli ini aja jadi nggak usah ribet-ribet. Renovasi dulu, tapi harganya sekarang ya?,” ucap Nagita kepada pemilik villa dikutip dari Instagram, @chevirgo.

Tidak hanya Nagita Slavina ternyata Raffi Ahmad juga mengakui jika villa yang ingin di beli sang istri sangatlah bagus. Bahkan, ia sempat menunjukkan pemandangan dari villa tersebut.

“Bikin ngiri aja punya vila pemandangan gini, oh my god! Sayang, pengen ya villanya?” kata Raffi yang langsung dibalas Nagita “Beliin dong”.

Tidak tanggung-tanggung ternyata harga villa yang ditaksir oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu memiliki harga Rp200 Miliar. Hal itu diungkap langsung oleh pemilik villa tersebut.

“Guys, masa Kak Gigi ngidam beli vila. Ya bagus, cuma kan gue syok aja pas dengan harganya. Coba di-spill deh,” ucap Fadil Jaidi.
“200, 200 M lah beb,” balas pemilik villa.

Mendengar hal itu, publik pun menganggap hal yang biasa untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dianggap mereka sebagai seorang sultan.

“Beli vila udah kaya beli tahu aja hahaha sultan mah bebas ya papa lafiii,” tulis netizen.
“Ngidamnya sultan mah beda ya..saya mah ngidam paling mau mangga tetangga,” tulis netizen lainnya.

Seperti yang diketahui, melalui sebuah postingan di Instagram dan video di YouTube, Raffi Ahmad memberikan kabar bahagia jika kini Nagita Slavina tengah hamil anak keduanya. Pada kehamilannya ini, keduanya sering mengabadikan momen saat pemeriksaan dokter.

 

 

 

 

 

Sumber : Intipseleb.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here