Mbah Mijan: Gisel Dan Nobu Seharusnya Tak Perlu Minta Maaf Ke Publik

0
50

Sumber foto (Wowkeren.com)

Entertainment, BogorUpdate.com
Usai heboh mengaku sebagai pemeran wanita dalam video syur “19 detik”, Gisella Anastasia akhirnya menggelar jumpa pers untuk menyampaikan sejumlah pernyataan. Terutama, Gisel menyampaikan permintaan maaf pada banyak pihak. Di antaranya orangtuanya, Gempi, Gading Marten, Wijaya Saputra, dan masyarakat Indonesia.

Aksi Gisel tersebut lantas menuai sorotan dari banyak pihak termasuk Mbah Mijan. Bahkan menurutnya, Gisel dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu tak perlu menyampaikan permintaan maaf ke publik.

Tanggapan tersebut disampaikan Mbah Mijan lewat cuitannya di Twitter baru-baru ini. Mbah Mijan beralasan bahwa Gisel dan Nobu bukanlah seorang kriminal maupun koruptor sehingga tidak perlu repot-repot memberikan klarifikasi apalagi minta maaf ke masyarakat Indonesia.

“Sepatutnya Gisel dan Nobu tak perlu klarifikasi dan meminta maaf depan umum. Mereka bukan pelaku kriminal dan korupsi,” tulis Mbah Mijan di Twitter, Kamis (7/1/21). Selain itu, Mbah Mijan juga merasa khawatir dengan psikis anaknya Gisel, Gempi.

Kendati begitu, menurutnya kasus video syur ini cukup diproses secara hukum saja tanpa dibesar-besarkan. “Kalo memang melanggar hukum, lebih baik diproses saja, demi menjaga psikis anak, toh mereka sudah mengakuinya,” pungkasnya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari wraga Twitter lainnya. Menilik kolom komentar, ternyata banyak netter yang mengaku sependapat dengan tanggapan Mbah Mijan tersebut.

“Saya pun kurang setuju permintaan maaf Gisel kepada halayak umum, kenapa dia minta maaf dia kan bukan seorang Kriminal, malahan diluar sana banyak yg menikmati nonton nya, saya setuju sama Mbah,” komentar seorang netter.

“Bener toh juga pemirsa menikmati 19 detik yeee kaaan. Jd gisel dan nobu ngapain minta maaf ke rakyat. Koruptor yang kudunta minta maaf ke rakyat,” sahut netter yang lain.

 

 

 

 

 

(Wowkeren.com/bu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here