Laudya Cynthia Bella Umumkan Resmi Bercerai

0
10

Sumber foto (Net)

Entertainment, BogorUpdate.com
Beberapa waktu belakangan isu santer menghampiri rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Berawal dari dihapusnya semua foto Emran di Instagram, hingga keberadaan Bella di Indonesia. Padahal sebelumnya ia lebih banyak menghabiskan waktu di Malaysia bersama suami dan anak sambungnya.

Teka-teki ini pun akhirnya terjawab. Setelah lama bungkam, Bella akhirnya buka suara kepada InsertLive pada hari Selasa (30/6/2020).

Dalan pernyataan tersebut, wanita berusia 32 tahun itu mengakui kalau rumah tangganya dengan Emran telah berakhir. Keputusan ini sudah menjadi pertimbangan keduanya.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” kata Bella.

Bella sudah mencoba untuk mempertahankan pernkahannya. Tapi baginya perpisahan ini sudah menjadi takdir bagi ia dan Emran.

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai,” tambahnya.

Semoga baik Bella dan Emran selalu bahagia dengan kehidupan masing-masing.

 

 

 

 

(Kapanlagi.com/refer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here