Jika Menyia-nyiakan Lesti Kejora, Aktor Ini Bakal Menggampar Rizky Billar?

  • Bagikan

Sumber foto (TabloidBintang)

Selebritis, BogorUpdate.com
Aktor senior Latief Sitepu akan menggampar Rizky Billar jika tak bisa menjaga Lesti Kejora setelah menjadi istri. Ia meminta Billar tidak menyia-nyiakan Lesti yang mencintainya.

“Saya senang sekali mereka nikah. Saya sampaikan ke dia (Rizky Billar) jaga dengan baik ya, jangan sia-siakan anak orang. Kalau enggak, gua gamparin lo,” ujar Latief Sitepu sambil tertawa di Studio Persari, Jakarta Selatan, Kamis (26/8/21).

Latief Sitepu menjadi salah satu saksi pernikahan Rizky Billar dengan Lesti Kejora pada 19 Agustus 2021 lalu. Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengaku hadir di atas undangan pengantin.

Kedekatan Latief Sitepu dengan Rizky Billar sejak sama-sama terlibat dalam sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji di SCTV bersama Dinda Hauw.

Latief Sitepu pun senang dan merasa lucu yang dulunya sempat dekat namun berjodoh dengan orang lain.

“Sekarang Dinda Hauw dapat jodoh, dia dapat jodoh juga. Alhamdulillah sudah nikah semuanya, lucu,” terang Latief Sitepu.

Selama kenal, Rizky Billar dinilai sebagai anak yang baik selalu mengumbar keceriaan dan sopan. Latief juga sedikit membandingkan Billar dengan Lesti yang dinilai cocok. Padahal Billar terlihat laki-laki petakilan.

“Saya enggak nyangka dia bisa dapat Lesti. Gaya dia kan lain, petakilan juga. Dan dapat anak yang tertib gini bagus, cocok nih,” pungkas Latief Sitepu.

 

 

 

 

 

Sumber : TabloidBintang.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.