Farhat Abbas Minta Kasus Video Syur yang Diduga Mirip Artis Gisel Diusut Tuntas

0
97

Entertainment, BogorUpdate.com
Kembali beredarnya kasus video syur/seks dikalangan artis yang diduga kini mirip artis sekaligus penyanyi papan atas Gisella Anastasia dan tengah beredar di media sosial hingga tuai kecaman dari para warga net, membuat pengacara kondang Farhat Abas, angkat bicara.

Pria mantan suami penyanyi Nia Daniaty itu meminta, agar kasus ini di usut tuntas dan pihak kepolisian republik Indonesia (Polri) dapat melakukan penyidikan.

“Segera usut dan lalukan penyidikan,” kata Farhat melalui pesan instan kepada Bogorupdate.com, Minggu (8/11/2020).

Ia juga menegaskan, apabila dalam video itu terbukti merupakan mantan istri dari artis Gading Martin, semua pihak yang ada dalam video berdurasi 19 detik dan telah beredar luas dikalangan masyarakat itu dapat di tindak tegas.

“Tindak tegas dan hukum berat,” tegasnya.

Menurut pria berusia 44 tahun itu menyebut, dalam kasus video tak syur yang menyeret artis ibu kota bukan kali ini saja terjadi yang memicu keresahan di kalangan masyarakar luas. Dimana, sebelumnya menimpa artis LM dan ARL dan pihaknya telah laporkan itu dan benar-benar terbukti.

“Teringat kembali kasus artis LM dan ARL yang kami laporkan dan terbukti pada saat itu,” tukasnya.

Sementara, dikutp dari laman detikhot.com dimana Gisel akhirnya buka suara soal video seks mirip dirinya yang belakangan ramai menjadi perbincangan. Gisel mengaku bingung apa yang harus dibicarakan.

“Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya bukan kali pertama ya kena di aku,” ujar Gisel melalui pesan singkatnya, Sabtu (7/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Gisel mengaku sedih lantaran masalah ini kembali datang kepadanya. Ia pun berusaha untuk menghadapi masalah yang kembali menghantam dirinya itu.

“Sebenarnya sedih, cuma ya sudah nggak apa-apa dihadapi saja,” sambung Gisel lagi.

Dalan kesempatan itu, Gisel juga meminta doa kepada semuanya. Ia meminta agar semuanya bisa terlewati.

“Mohon doanya ya agar bisa cepat terlewati,” beber Gisel lagi.

 

 

 

 

 

(Sah/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here