Ditunjuk Raffi Ahmad Jadi COO Rans Cilegon FC, Ini Kata Darius Sinathrya

0
67

Sumber foto (Kapanlagi.com)

Entertainment, BogorUpdate.com
Raffi Ahmad menunjuk Darius Sinathrya menjadi Chief Operating Officer (COO) Rans Cilegon FC. Darius pun menyambut suka cita kepercayaan yang diberikan Raffi.

“Ini satu amanah dan Raffi juga sahabat saya. Kebetulan kami sama- sama suka sepak bola dan melihat semangat yang dibawa Raffi dan teman-teman akhirnya saya memberanikan diri untuk menerima tawaran yang diberikan,” kata Darius di Jakarta, Jumat (23/4/21).

Memangku jabatan sebagai COO klub sepak bola diakui Darius merupakan yang pertama. Namun begitu, suami Dona Agnesia ini yakin bisa menjalankan amanat yang diberikan Raffi dengan baik.

“Mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi dan bekerja keras untuk membuat tim ini jadi semakin solid dan mendukung apapun kebutuhan tim nanti untuk mempersiapkan liga 2,” kata Darius.

Untuk menjalankan perannya sebagai COO, Darius yang selama ini gemar sepak bola, banyak belajar dari seniornya.

“Belajar dari mana-mana dan diskusi dengan senior-senior juga, orang yang lebih berpengalaman juga,” tuturnya.

Sebelum menerima jabatan tersebut, Darius mengaku sempat konsultasi dengan sang istri. Ia mengaku ingin fokus bersama Rans Cilegon FC.

“Dona selalu suport, dalam kondisi apapun selalu suport walaupun tentu banyak pertimbangan ada banyak masukan juga yang dikasih. Sekarang fokus bagaimana caranya supaya Rans Cilegon FC ini supaya menjadi salah satu tim yang kuat, solid dan bisa mengarungi liga 2 dengan baik nantinya sesuai dengan target,” tukasnya.

 

 

 

 

 

 

Sumber : Kapanlagi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here