Disebut Mencuri Resep I Am Geprek Bensu, Pihak Ruben Onsu Angkat Bicara!

0
20

Sumber foto (Liputan6)

Entertainment, BogorUpdate.com
Setelah kasasi Ruben Onsu melawan PT Ayam Geprek Benny Sujono ditolak Mahkamah Agung (MA), banyak isu menyeruak. Salah satunya, Ruben Onsu dengan bisnis Geprek Bensu disebut-sebut mencuri resep I Am Geprek Bensu.

“Katanya ada yang meminta Ko Ruben mempekerjakan satu karyawan di bagian dapur kemudian mencuri resep,” kata adik Ruben Onsu, Jordi Onsu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/6/2020).

Merasa terganggu dengan isu tersebut, Jordi Onsu akhirnya memberi klarifikasi. Tak ada pencurian resep gerai Geprek Bensu. Resep yang mereka miliki adalah original.

“Sekarang ya pakai resep sendiri, cobain deh blind test, apakah rasanya sama? Apakah rasanya persis? Beda. Beda banget,” kata Jordi Onsu menerangkan.

Ia lalu menceritakan awal mula merintis bisnis Geprek Bensu tersebut. Awal bisnis Geprek Bensu berdiri, Jordi Onsu bersama rekan bisnisnya meracik sendiri masakannya.

“Kita enggak punya karyawan saat itu, kita ngaduk sendiri, kita ngaduk sendiri bumbunya, karyawan cuma 6 sampai 7 orang, jadi yang mengetahui resepnya ya kita semua, kita bikin semua,” terangnya.

“Bahkan saya yang bereksperimen. Waktu itu tuh masih beli cobek sendiri, pergi ke pasar sendiri, jadi buat apa kita curi resep,” sambung artis berusia 27 tahun tersebut.

Selama ini Geprek Bensu juga selalu membuat inovasi terhadap menu masakannya. Tentu hal itu tak dapat dilakukan bila pihaknya mencuri resep.

“Setiap tiga buka sekali Geprek Bensu itu selalu mengeluarkan inovasi menu, entah itu sambal, ayam, nasi atau lainnya setiap tiga bulan. Bukankah kalau saya curi resep saya tidak tahu gimana cara bikinnya?” tuturnya.

Sebenarnya, cara membuat ayam geprek sendiri dapat diakses secara mudah melalui Google. Namun ayam geprek milik Ruben Onsu tak sama dengan yang lainnya.

“Bukankah semua ada? Bukannya itu Ayam goreng? Bukannya ayam goreng itu sudah lama ditemukan? Ayam sudah ada, tapi inovasi baru, ayam menggunakan sambal. Jadi saya dengan tegas membantah tidak ada pencurian resep,” ia mengakhiri.

 

 

 

(Liputan6.com/refer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here