Ayu Azhari Ngaku Pernah Diajak Nikah Siri oleh Vicky Prasetyo, Bener Gak Sih?

0
99

Sumber foto (Intipseleb)

Entertainment, BogorUpdate.com
Ayu Azhari baru-baru ini mengungkapkan ke publik bahwa dia pernah diajak menikah siri oleh Vicky Prasetyo. Bahkan Ayu mengatakan gladiator cinta itu mengajaknya untuk menikah pada Januari 2020 tahun lalu.

Ungkapan Ayu pun sontak membuat heboh. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi antara Ayu Azhari dengan Vicky Prasetyo? Berikut selengkapnya di bawah ini.

Ayu Azhari mengatakan ke publik bahwa dia pernah diajak menikah siri dengan Vicky Prasetyo. Wanita berusia 51 tahun itu secara blak-blakan mengungkap dirinya dilamar pada Januari 2020 lalu.

Pertemuan antara Ayu dan Vicky berawal saat pria gladiator itu mengajak untuk makan malam bersama. Vicky awalnya menawarkan pekerjaan ke Ayu di awal masa pandemi. Dia kemudian menghubungi Ayu untuk bertemu.

Ayu yang merasa membutuhkan pekerjaan tidak menolak tawaran dari Vicky. Alih-alih membicarakan pekerjaan, Vicky justru melamar Ayu saat mereka sedang makan malam.

Bahkan, pria berumur 37 tahun itu tetap melamar dan menginginkan Ayu untuk menjadi istrinya yang kala itu sudah memiliki suami.

“Itu bulan puasa tahun lalu. Dia bilang Mbak Ayu, aku kan ada kerjaan nih kita ngobrol. Awal pandemi, Oh yaudah, Terus makan aku, terus (tiba-tiba), yang kamu jadi istri aku aja deh. Tapi biasa aja kan say, dia semua cewek dipanggil yang. Terus aku bilang, aku kan sudah ada suami mas Vicky. Nggak apa-apa kan lagi jauh, halalin dulu aja,” ucap Ayu dilansir IntipSeleb dalam Youtube Trans TV Official pada 11 Mei 2021.

Usai mendapatkan ajakan pernikahan dari Vicky, Ayu pun menyampaikan hal tersebut ke anak-anaknya. Bukannya senang, anak-anak Ayu justru menolak dan tidak merestui Vicky bersama Ayu.

Anak-anak Ayu bahkan dengan tegas menyuruh Ayu untuk menolak ajakan pernikahan dari Vicky. Mereka tidak mau menggantikan posisi ayahnya dengan Vicky walau sudah dibujuk dan dihubungi lewat telepon.

“Dia hubungi sih mau manage anak-anakku. Tapi ngajakkin ini. Terus anak-anakku, jangan mah jangan,” tutur Ayu sambil tertawa.

Vicky diketahui mengidolakan Ayu Azhari sejak kecil. Bahkan, dia menyatakan ke publik sosok Ayu merupakan sosok wanita idaman yang dia cari dalam hidupnya.

 

 

 

 

 

.Sumber : Intipseleb.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here