Yukkk, Intip Edensor Hills Villa Resort Dan Cafe Bojong Koneng

0
306

Babakan Madang, BogorUpdate.com
Edensor Hills Villa Resort dan Cafe merupakan penginapan murah di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, yang bagus dan nyaman dengan harga sewa terjangkau.

Bahkan dengan lokasi yang terjangkau pula, anda cukup membutuhkan 20 menit saja setelah keluar dari tol sentul selatan menuju lokasi.

Pantauan di lokasi, berbagai pengunjung dari luar kota memburu tempat ini. Tak hanya itu, hingga artispun juga kerap berkunjung ke tempat ini untuk sekedar melepas penat di ahir pekan, terlebih saat ini libur panjang Natal dan Tahun Baru 2021.

Manager Edensor Hills, Azis Gunawan mengatakan villa yang dikemas ala eropa ini terdapat kelengkapan dengan fasilitas populer, seperti wi-fi gratis, sarapan, dan kolam renang bahkan penyediaan penginapan para tamu juga dapat menikmati sarapan, hingga coffe.

“Untuk lokasinya yang strategis dekat dengan destinasi menarik dengan pemandangan indah dan gagahnya gunung pancar dan curug bidadari,” katanya saat dijumpai bogorupdate.com, Kamis (31/12/2020).

Azis menjelaskan, Edensor Hills yang beroperasi sejak November 2017 lalu atau sekitar 3 tahun berjalan, terserap tenaga kerja dari warga setempat.

“Ada 60 persen lah warga setempat yang sudah kami rekrut untuk dipekerjakan di villa ini,” terangnya.

Selama musim pandemi, pihaknya sudah menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) baik management, karyawan hingga pengunjung.

“Penerapan prokes seperti mewajibkan tamu memakai masker, cek suhu dan mencuci tangan selalu kita utamakan saat ini. Bahkan, kita sediakan rapid antigen yang sudah bekerjasama dengan klinik setempat,” paparnya.

Dijelaskannya lebih lanjut, bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat ini untuk sekedar selfie foto dengan keindahan alam gunung pancar dan air terjun curug bidadari, cukup menyiapkan uang Rp.20.000,- saja setiap orangnya.

“Tapi jika mau nginap, kita sediakan villa dengan isi 7 kamar dengan harga 12 juta per harinya atau 22 jam plus sarapan gratis untuk 14 orang. Sedangkan untuk bunga low terdapat 8 kamar dengan harga masing-masing Rp.2 juta per harinya atau 22 jam sudah plus sarapan pagi gratis untuk 2 orang,” katanya.

Selain itu, terdapat cafe dan resto dengan berbagai menu, mulai dari westeren food, indonesian food dan Asian food. Dengan jam operasional Senin-Kamis mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Untuk weekand Jumat- Minggu tutup pukul 22.00.

“Berhubung pandemi kita beroperasi pukul 10.00 WIB hingga 19.00, senin-kamis dan untuk hari Weekand Jumat-Minggu tutup pukul 18.00 WIB,” tukasnya.

 

 

 

 

 

 

(Asep Bck/bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here