Wow! Selain Roadshow Ke 40 Kecamatan, KORMI Kabupaten Bogor Bakal Cetak Rekor MURI

Rapat pengurus Kabupaten Bogor. (Bodet)

Cibinong, BogorUpdate.com – Jajaran pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor yang dinahkodai oleh langsung tancap gas dengan merancang program kerja Jangka Pendek dan Jangka Panjang.

Diketahui, pengurus , pada hari Minggu (26/11/23) lalu baru saja dilantik oleh Ketua KORMI Jawa Barat, Denda Alamsyah, di Alun-alun Sulanjana, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor, Rieke Iskandar atau yang akrab disapa mengudang para pengurusnya untuk membahas program kerja KORMI Kabupaten Bogor di Ruang Rapat KORMI, Gate 6 Stadion Pakansari, Selasa (28/11/23).

Dalam rapat kali ini ada beberapa program kerja jangka pendek dan jangka panjang yang akan dilakukan KORMI Kabupaten Bogor kedepan.

Program jangka pendek, kata Akew, KORMI Kabupaten Bogor akan melakukan Roadshow ke 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor sekaligus mensosialisasikan ke masyarakat Kabupaten Bogor soal peran dan keberadaan KORMI Kabupaten Bogor serta Induk Olahraga (Inorga) atau cabor yang ada di KORMI.

Akew juga mengatakan pihaknya akan menggelar Festival atau Olimpiade Cabor yang ada di KORMI.

“Sementara pada tahun 2024 mendatang atau tepatnya bulan Juni 2024 KORMI akan membuat Rekor MURI untuk kegiatan Senam Jantung Sehat,” papar Akew, Selasa (28/11/23).

Akew berharap KORMI Kabupaten Bogor akan terus berkembang dan menjadi induk olahraga yang dikenal secara luas oleh masyarakat Kabupaten Bogor dan juga oleh semua stakholder yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *