Warga Leuwinutug Dihebohkan Bau Gas Menyengat, Penyebabnya Belum Diketahui

0
53

Foto ilustrasi (Net)

Citeureup, Bogorupdate.com
Warga Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan bau gas yang belum diketahui penyebabnya. hal itu ramai diperbincangkan di Sosial Media (Sosmed) dan status Whatsapp (WA) sejak pukul 22.30 WIB Selasa malam tadi (18/05/21).

Beberapa warga di Desa Leuwinutug, RW 04 dan RW 01 ramai menulis di laman sosmed dan status WA akan dugaan adanya kebocoran gas yang menimbulkan bau sangat menyengat.

Dari beberapa warga yang menulis status tersebut bernama Nadia warga RW 04, Desa Leuwinutug ini menuturkan, bau tersebut mulai tercium sekitar pukul 22.30 WIB, pada Selasa malam. “Saya gak tau bau gas ini darimana, yang pasti sejak tadi malam bau ini tercium sampe ke deket pom bensin (RW.01), karena banyak temen saya yang update juga,” ujarnya, Rabu (19/05/21).

Senada, Novi pun mencium bau yang sama, mengira jika kompor dirumahnya yang mengalami kebocoran, saat melakukan pengecekan ia sama sekali tak menemukan tanda-tanda adanya gas bocor dirumahnya. “Awalnya ngira gas di rumah yang bocor, tapi pas di cek gak ada tanda-tanda kebocoran, ternyata pas liat status hampir satu kampung mencium bau gas sampe pagi ini,” singkatnya.

Mengalami hal yang sama, Panca yang juga warga Leuwinutug itu mencium bau gas menyengat dan bahkan mengganggu pernafasan. Dari sejak malam dia berjaga dikhawatirkan adanya ledakan atau sebagainya. Namun hingga Rabu pagi pukul 07:00 WIB, warga masih belum mengetahui penyebabnya.

“Bau gas ini amat mengganggu pernafasan, dikhawatirkan bau gas ini akan berdampak buruk pada anak-anak dan lansia. Untuj penyebabnya masih belum diketahui sampai saat ini,” ungkapnya.

 

 

 

 

 

(Jis/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here