Wabub Hengky Kurniawan Sambangi Kota Bogor Bawa Pesan dari Gubernur Jabar

0
42

 

BogorUpdate.com – Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan melakukan kunjungan kerja ke Kota Bogor, Kamis (27/9/18). Kedatangan Hengky diterima langsung Walikota Bogor Bima Arya dan Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian.

 

Hengky mengungkapkan tujuan ke Kota Bogor dalam rangka memenuhi arahan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Menurut dia, dalam kegiatan shalat subuh berjamaah di wilayahnya beberapa waktu lalu, Gubernur Jabar membahas program sekolah ibu di Kota Bogor.

 

“Pak Gubernur memberikan instruksi agar Kabupaten Bandung Barat bisa mengadopsi program sekolah ibu yang ada di Kota Bogor. Kami berharap dengan kunjungan kerja ke Kota Bogor ini nantinya segala informasi mengenai sekolah Ibu bisa kita implementasikan di Kabupaten Bogor Barat,” kata Hengky.

 

Dia berharap, tahun 2019 nanti program Sekolah Ibu sudah mulai bisa diterapkan di Kabupaten Bandung Barat. Sementara terkait persiapan dan anggarannya pun sudah dari sekarang sudah mulai disusun.

 

Guna mengetahui bagaimana proses sekolah ibu berjalan, Hengky didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya dan Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian mengunjungi kegiatan sekolah ibu di Kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah dan di Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara. (Rie)

 

 

 

 

 

Editor : Tobing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here