Usai Dilantik Bupati Bogor Jadi Kades Sukaraja, Asep Aos Bakal Lakukan Ini

0
64

Sukaraja, BogorUpdate.com
Usai dilantik menjadi Kepala Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Asep Aos alias Wabedah bakal melakukan berbagai terobosan dalam memajukan wilayah desanya.

”Untuk langkah awal, saya akan melakukan pembenahan lebih dulu. Baik itu sistem pelayanan kantor desa maupun program dalam memajukan Desa Sukaraja,” Kata Asep Aos saat ditemui bogorupdate.com di kediamannya di Kampung Panggulaan RT 04 RW 02 Desa Sukaraja, Selasa (19/01/2021.

Asep mengucapkan rasa terimakasihnya kepada segenap elemen yang sudah mendoakan serta masyarakat yang ssbelumnya telah mempercayainya untuk menjadi pemimpin di Desa Sukaraja.

“Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah SWT serta warga saya. Semoga saya bisa amanah sebagai kepala desa,” tutupnya.

Danramil 2101/Sukaraja Kapten Inf Dwi Bambang mengucapkan selamat atas dilantiknya Kades Sukaraja dan diharapkan dapat amanah dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

“Selamat buat pak kades yang sudah dilantik bupati, semoga bisa bersinergi dengan masyarakat dalam memajukan wilayah desanya yang lebih maju lagi,” harapnya.

Sebelumnya, Bupati Bogor Ade Yasin melantik Asep Aos sebagai Kepala Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja menggantikan almarhum Dede Iskandar, di Pendopo Bupati, Cibinong, Selasa (19/1/2021).

Asep Aos terpilih sebagai Kepala Desa Sukaraja dalam pemilihan kepala desa antar waktu yang digelar 13 Desember 2020. Asep Aos menggantikan almarhum Dede Iskandar yang meninggal dunia pada 18 desember 2019, setelah tujuh jam dilantik sebagai kepala desa.

 

 

 

 

 

(Asep Bck/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here