Upaya Pemulihan Ekonomi Dimasa Transisi Covid-19, IMM Adakan Pengkaderan Secara Virtual

0
91

Pendidikan, BogorUpdate.com
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bogor mengadakan pengkaderan tingkat nasional secara virtual tahun 2021, yang diikuti oleh seluruh kader IMM seluruh Indonesia.

Maya, ketua pelaksana Darul Arqam Madya (DAM) Virtual mengatakan Peserta pengkaderan ini berjumlah 50 orang, mereka adalah peserta terpilih dari ratusan orang pendaftar dari berbagai daerah se Indonesia.

“Pengkaderan DAM ini dilakukan secara Virtual/online dan dilaksnakan selama 5 hari dari tanggal 30-4 Mei tahun 2021 dengan tema IMM Dalam Upaya pemulihan ekonomi di masa transisi post covid-19,” kata Maya kepada BogorUpdate.com, Rabu (5/5/21).

Di tempat yang sama, Yunus selaku ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah Bogor mengatakan. Kegiatan ini di lakukan bentuk dari sebuah kaderisasi yang amat harus dilaksanakan walau harus online, karena estapet regenerasi itu penting.

“DAM ini banyak antusias dari peserta karena tema nya itu yang sangat menarik serta menjawab persoalan-persoalan seperti sekarang ini. Apalagi di tambah kita menghadirkan para pemateri yang hebat sesuai bidangnya,” ujar Yunus

“Dari kegiatan ini instruktur perkaderan memberikan tugas kepada para peserta dengan membuat terkait solusi konkrit dan membuat karya agar mendorong sektor perekonomian di daerahnya dan membantu pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi,” tandasnya.

 

 

 

 

 

(Jis/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here