Ultah ke-57, Ketua PWI Kabupaten Bogor Dapat Surprise dari Anggota

0
64

Lifestyle, BogorUpdate.com
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, H. Subagiyo, S.Ip mendapat kejutan dari para pengurus dan anggota PWI di ulang tahunnya yang ke-57. Bertempat di sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Gedung Pusdai, Jalan Bersih No 1, Perkantoran Pemkab Bogor, Kecamatan Cibinong, Senin (8/3/21).

Berawal dari kedatangan H. Subagiyo ke kantor PWI Kabupaten Bogor dan langsung disambut berbagai kejutan saat memasuki ruang kantor. Mulai dari di siram tepung dan langsung di bawa ketempat duduk yang sudah didesain sedemikian rupa.

“Saya tak pernah menyangka akan dapat surprise begini. Pantes dari pagi pas sampe kantor saya dibawa pergi keluar muter-muter sama yang lainnya, rupanya agar tidak ketahuan niat baik kawan-kawan. Ini sungguh kejutan dan saya sedih bercampur bahagia yang tak terkira atas semuanya ini,” ucapnya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua kawan-kawan PWI. Kepada yang telah menyediakan acara ini begitu luar biasa, saya bangga kepada kalian semua,” tambahnya.

H. Subagiyo tak lupa memohon Doa dari semua anggota dan pengurus PWI Kabupaten Bogor agar terus diberikan umur panjang. “Mohon Doa nya agar saya terus diberikan kesehatan agar terus dapat menjadi pemimpin yang amanah bagi kawan-kawan semua. Saya ingin agar kita terus bersama tanpa ada perbedaan diantara kita,” harapnya.

Mewakili pengurus dan anggota PWI, Sekretaris PWI Kabupaten Bogor, M Nurofik menyampaikan selamat kepada ketua PWI. “Selamat ulang tahun pak Ketua PWI Kabupaten Bogor. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan, bahagia lahir dan batin. Kami akan terus bersama ketua dan kita akan maju bersama dan selalu Kompak,” ucap Sekjen Opik sapaan akrabnya itu.

Tampak saat acara, ketua PWI diberikan kesempatan meniup lilin, potong kue dan potong nasi tumpeng. Lalu kue dibagikannya kepada rekan-rekan anggota PWI yang hadir. Usai acara makan bersama, ada juga hiburan spesial organ tunggal yang di iringi para penyanyi dari JSF Music Entertainment pimpinan Dedi Firdaus. (Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here