Top! Kapolres-Pimpinan DPRD Kabupaten Bogor Jalin Sinergitas

0
53

Cibinong, BogorUpdate.com
Jajaran Polres Bogor yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H melakukan kunjungan ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Pada Selasa (23/2/21). Adapun kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi kedua belah pihak.

Kapolres Bogor mengatakan, kunjungan pihaknya ke DPRD Kabupaten Bogor ini juga sebagai langkah mewujudkan sinergitas antara Polres Bogor dan DPRD dalam rangka menjaga kondusifitas Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Saya mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diberikan pimpinan DPRD dan jajaran untuk bisa bersilahturahmi. Kedepan kita berharap adanya kondisi Kamtibmas yang kondusif karena hubungan baik telah kita jalin terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolres.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto berharap atas kunjungan ini dapat bersinergi dengan jajaran Polres Bogor.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan jajaran Polres Bogor. DPRD memiliki fungsi pengawasan, namun tidak memiliki bidang penindakan seperti halnya pihak kepolisian, jadi sangat dibutuhkan sinergitas ini,” ucapnya.

Rudy Susmanto juga berharap DPRD dan Polres Bogor terus saling berkoordinasi. “Apabila ada permasalahan di internal DPRD, kita (DPRD, red) dan pihak Polres Bogor saling berkoordinasi demi menciptakan suasana yang kondusif demi masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkap Rudy Susmanto. (Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here