Tiga Bocah Desa Sumur Batu Tewas Di Kali Cigede

0
48

Babakan Madang, BogorUpdate.com
Tiga bocah usia SD diketahui warga tewas tenggelam di aliran Kali Cigede, Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 08.45 WIB.

Data yang dihimpun, ketiganya berinisial D (10), Z (8) dan K (11) asal Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang. Mereka sedang bermain di pinggir kali ini, bersama dua anak lainnya.

“Korban inisial D merupakan korban pertama yang tenggelam dan sempat meminta tolong kepada temannya. Naas, temannya Z dan K yang coba menolong justru ikut tenggelam,” kata Ketua Tagana Kabupaten Bogor, H.Taufik kepada wartawan.

Dua anak lainnya, kata Taufik, sebelumnya melihat tiga temannya tenggelam lalu coba mencari bantuan kepada warga yang sedang ngambil batu tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Nah, pas warga datang tiga orang itu sudah mengambang meninggal,” ujarnya.

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Satpol PP dan Bhabinkamtibmas Desa Sumur Batu, yang sedang patroli di sekitar lokasi dan mengevakuasi ketiga korban tersebut.

“Dua korban dibawa ke puskesmas terdekat, tapi sudah nggak tertolong lagi. Tapi satunya lagi langsung dibawa ke rumah duka,” tutupnya.

 

 

 

 

 

(cek/bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here