Terlibat Pembiaran Minimarket Bodong, Begini Reaksi Kasi Trantib Kecamatan Pamijahan

0
347

Foto salah satu minimarket bodong yang berada di Kecamatan Pamijahan

Pemerintahan, BogorUpdate.com
Sosok Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban (Trantib) Kecamatan Pamijahan, Hari Prihartono terbilang unik. Gampang berkilah dan sedikit meledak-ledak.

Dalam kesempatan pertama wawancara, Hari yang pernah berdinas di Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bogor ini terdengar ramah menyapa penelponnya.

Namun pembicaraan jadi tegang. Hari yang semula berbicara datar mendadak besuara lantang. “Bisa nanti nggak bicaranya, ini saya lagi berantem sama istri ni,” ujar Hari saat di konfirmasi soal Minimarket tanpa izin (Bodong) di kawasan Pasarean Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Hari menolak berbicara. Namun berikutnya, dia mengirimkan sejumlah pesan WhatsApp untuk melakukan klarifikasi terkait perizinan minimarket tersebut.

Anehnya, Hari sepertinya baru tersadar izin minimarket ini bermasalah setelah hampir satu tahun beropesi.

Dalam pesan yang disampaikan, Hari ingin Bogor Update memuat soal upayanya melakukan koordinasi dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bogor terkait perizinan Online Single Submission (OSS) yang dimiliki minimarket bodong tersebut.

Manurutnya, selaku kepala Unit XV Pol PP Kabupaten Bogor, dirinya mengakui izin minimarket ini bermasalah. Selanjutnya dia sudah berkoordinasi dengan Pol PP Kabupaten Bogor untuk segera menyegel.

Hari juga ingin agar Bogor Update menyampaikan salam nya kepada anggota komisi l Irman Nurcahyan yang sebelumnya langtang bersuara agar aparat yang terlibat pembiaran minimarket kena sanksi.

“Salam dari saya pa Hari mantunya pa Pandji dan Atty Ruhiyati Demokrat,” ujar Hari menutup pesannya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here