Tekan Cluster Baru, Dua Stasiun Kereta Api Dipantau Langsung Kapolsek Tenjo

0
53

Tenjo, BogorUpdate.com
Kapolsek Tenjo Polres Bogor Iptu FX Suyadi, SH bersama Satgas Covid-19 bersinergi pantau pengawasan Protokol kesehatan (Prokes) guna menekan penyebaran Cluster baru Covid-19 di dua stasiun kereta api yang berada di Cilejtet dan Tenjo Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, pada Senin (3/5/21).

Kapolsek Tenjo Iptu Fx Suyadi mengatakan, jajaran nya bersama Satgas Covid-19 Wilayah Tenjo bersama Kepala Stasiun memantau langsung aktivitas di stasiun kereta api menjelang lebaran.

“Kedatangan Kapolsek bersama Satgas Covid ke dua stasiun diwilayah hukum Polsek Tenjo guna melakukan kordinasi terkait dengan kepala Stasiun Kereta api persiapan pemantauan larangan arus mudik guna menekan penyebaran Cluster baru Covid-19 diwilayah Kecamatan Tenjo,” ujarnya Kepada Bogorupdate.com (3/5/21).

Kapolsek juga menghimbau dan mengajak warga untuk tidak Mudik guna menekan penyebaran Cluster baru covid 19, serta mengingatkan warga untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan.

Karena Stasiun kereta api Tenjo dan Cilejtet ini berada diperbatasan antara Kabupaten Bogor, Tangerang dan Kabupaten Lebak Banten. “Sangat dikhawatirkan adanya lonjakan arus pemudik melalui Stasiun Kereta Api dari daerah lain terjadi, kalau tidak dipantau secara langsung,” jelasnya.

Lanjut Kapolsek menambahkan, langkah tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya penyebaran Covid-19. “Apabila terjadi penumpukan penumpang di Stasiun,” pungkasnya.

Pantauan dilokasi Kapolsek bersama Kepala Stasiun Kereta api dan Satgas Covid Wilayah Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor memberikan atensi khusus dan sosialaisasi kepada warga dengan memasang bunner simpatik di dua stasiun kereta api untuk selalu terapkan Protkes agar tak terjadi penyebaran Covid-19 atau klaster baru di stasiun.

 

 

 

 

 

(Gus/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here