Tak Sendiri, Ade Yasin: Anak Gadis Saya Juga Positif Covid-19

0
52

Cibinong, BogorUpdate.com
Selain Bupati Bogor, Ade Yasin yang secara pribadi mengumumkan dirinya positif Covid-19 itu. Ternyata, dirinya juga menegaskan bahwa dia tak sendiri positif virus corona tersebut, akan tetapi juga mengenai anak gadisnya bernama Nadia.

“Atas positif Covid-19 terhadap diri saya, ternyata saya tidak sendiri. Hasil swab terakhir, anak perempuan saya ini juga dinyatakan positif, ini anak saya nadia,” kata Bupati Ade Yasin dalam siarannya melalui video yang direkamnya berdurasi 1 menit 51 detik tersebut, pada Rabu (18/11/20).

Ade Yasin menjelaskan, dinyatakannya positif anak sulung dari orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman itu, lantaran anaknya yang sekamar dengannya tiap malam untuk menemani tidur semenjak meninggalnya sang suami.

“Ini Nadia juga dinyatakan positif karena anak saya ini sekamar dengan saya, karena memang sepeninggalnya suami saya 50 hari yang lalu anak saya selalu menemani tidur,” imbuhnya.

Beruntungnya, sambung Bupati, anak laki-laki nya dinyatakan negatif Covid-19 meski hidup dalam satu rumah.

“Dan satu lagi anak saya laki-laki yang alhamdulillah dia negatif. Sehingga anak satu saya tetap diruangannya tidak boleh datang ke kamar kami yang karena semuanya dalam posisi keadaan isolasi mandiri,” ucapnya.

“Dan seluruh keluarga yang ada disini pun sudah di swab dan hanya kami berdua yang memang positif. Do’a nya ya mudah-mudahan kami tetap optimis, tetap semangat dan bisa melewati ini serta semoga saya bisa beraktifitas kembali dan bisa kembali memimpin Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Sebelumnya, Bupati Bogor, Jawa Barat, Ade Yasin positif virus Covid-19 usai uji swab test atas dirinya yang secara rutin dilakukan.

Dalam siaran persnya melalui pesan berantai via WhatsApp, Ade menyampaikan, di tengah padatnya aktifitas yang dirinya jalani, serta dia yang rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan SWAB Test.

“Dan hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19,” kata dia, Rabu (18/11/20) pagi.

Oleh karena itu, sambungnya, dirinya memohon do’a dan dukungannya agar ia segera pulih dan bisa kembali melakukan aktifitas seperti biasa.

Tak lupa, dia pun mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Bogor agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19.

“Saya berpesan kepada semuanya, covid 19 bisa mengenai siapa saja, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer/sabun, serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita,” imbaunya.

 

 

 

 

 

(Sah/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here