Tak Kumuh Lagi, Sepanjang Jalan Pengadilan Kota Bogor Dibersihkan Oleh Tim Ini

0
147

Kota Bogor, BogorUpdate.com
Dinas Perumahan dan Permukiman (Perumkim), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor. Kemudian pihak Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pengadilan beserta TNI dan POLRI (Polsek Bogor Tengah/Koramil Bogor Tengah) melakukan pengecatan dan pembersihan di area sepanjang trotoar Jalan Pengadilan, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Pada Jumat (29/1/21).

Dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kecamatan Bogor Tengah, Irman Khaerudin mengatakan terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak. “Kepada semua pihak, kita terus berkoordinasi untuk tetap menjaga dan melakukan pengawasan agar kawasan lingkungan sekolah tidak lagi digunakan berdagang oleh para PKL yang selama ini mengisi ruang publik,” ujar Irman.

Terpisah, Camat Bogor Tengah A. Wahid menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan pembersihan ini.

“Kepada semua pihak yang terlibat saya ucapkan terimakasih. Khususnya Satpol PP Kota Bogor yang telah mendukung penataan kawasan pendidikan yang selama ini terlihat kumuh sehingga bisa dikembalikan kepada fungsinya,” ucap Camat.

“Sekarang baik trotoar, taman serta fungsi ruang terbuka hijau dapat di nikmati kembali oleh masyarakat untuk Kota Bogor yang lebih baik,” pungkas Camat. (Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here