“SUPER MERDEKA LISTRIK” Harga Special Tambah Daya Melalui PLN Mobile Diperpanjang Hingga 30 September 2021

  • Bagikan

Gunung Putri, BogorUpdate.com
Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia PT Perusahaan Listrik Negara (PLN Persero) menghadirkan Promo Super Merdeka Listrik. Program ini ditujukan khusus untuk pelanggan Tegangan Rendah Golongan Rumah Tangga dengan daya 450 VA dan 900 VA.

Manager Bagian Pemasaran dan PP PLN UP3 Gunung Putri, Adina Nur Ashri mengatakan, untuk mendaatkan promo tersebut, Hanya dengan membayar biaya Tambah Daya sebesar Rp 202.100. Pelanggan dengan daya tersebut diatas bisa melakukan tambah daya listrik di rumahnya sampai dengan daya 5500 VA melalui Aplikasi PLN Mobile.

“Diharapkan pelanggan di PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Gunung Putri, dapat memanfaatkan promo ini dengan sebaik-baiknya karena dengan demikian pelanggan bisa menghemat biaya Tambah Daya sampai dengan Rp 4.691.350 dan dapat menggunakan listrik untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan leluasa,” kata Adina Nur Ashri, kepada BogorUpdate.com, Senin (13/9/21).

Adina Nur Ashri menambahkan, Promo ini berlaku hingga tanggal 30 September 2021. Sementara itu, di PLN UP3 Gunung Putri terdapat 651 pelanggan yang telah memanfaatkan Promo Super Merdeka ini sejak mulai diberlakukannya promo ini pada bulan Agustus 2021 sampai dengan pertengahan September 2021.

“Untuk pelanggan yang berminat, silahkan tambah daya sekarang dengan hanya mendownload Aplikasi PLN Mobile dan dapatkan Promonya,” pungkasnya.

Penulis: AjisEditor: Endi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.