Suguhkan Konsep Homey, Coffeeshop Ruang Rakyat Hadir di Kota Hujan

  • Bagikan

Kota Bogor, BogorUpdate.com
Bagi para pecinta kopi, kini telah hadir tempat baru untuk nongkronng di Kota Bogor, Ruang Rakyat Coffe & Garden beralamatkan di Jalan Beo No.7 RT 05/RW 03 Kecamatan Tanah Sereal Kota Bogor.

Berkonsepkan nuansa minimalis dan sederhana cocok bagi kalian yang ingin berkumpul bersama teman, sahabat, keluarga, dan kolega bisnis. Sesuai namanya Ruang Rakyat sangat cocok menjadi rujukan bagi semua kalangan mulai dari yang muda hingga yang tua.

Ivan Nurdin selaku Pemilik Ruang Rakyat Coffe & Garden, berharap dengan perayaan soft opening ini, dapat menjadi awal yang istimewa sebelum diadakan grand opening dalam waktu yang tidak lama lagi.

“Secara general Ruang Rakyat ini memiliki arti tempat untuk berkumpul, bersenda gurau, bersantai dan tempat ternyaman untuk berkumpul dengan masyarakat,” ucapnya saat ditemui seusai soft opening Ruang Rakyat Caffe & Garden belum lama ini.

Berbagai macam menu menarik tersedia di caffe yang bertempat di depan Taman Heulang Kecamatan Tanah Sereal Kota Bogor tersebut. Mulai dari berbagai racikan kopi dan menu makanan berat khas dari Sunda.

“Untuk menu kita punya kopi dari puntang juga daerah lokal bogor lainnya sisanya mengikuti seperti di tempat lain pada umumnya. Dari sekian banyak menu minuman kita punya satu yang menjadi Signature yaitu Kopi Susu Morfine,” kata Taufik salah satu barista Ruang Rakyat Coffe & Garden.

Ivan Nurdin menambahkan, di caffe miliknya tersebut juga menyediakan fasilitas untuk acara fornal seperti rapat dan meeting. Selain itu ditempat itu juga bisa digunakan untuk diskusi publik maupun hanya sekedar nongkrong dan berkumpul.

“Alasan kita menyediakan ruang-ruang khusus, karena caffe ini tergabung dalam sebuah grup yaitu Ruang Rakyat Group dimana salah satu bidangnya yaitu Ruang Rakyat Institute (RRI) selalu mengadakan sebuah kajian secara rutin,” tandasnya.

Penulis: AsEditor: Bing
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.