Sofwan Ali Kandidat Kuat Nahkodai Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Periode 2021-2024

  • Bagikan

CIBINONG, BogorUpdate.com – Tahapan pemilihan ketua kelompok kerja (Pokja) wartawan Kabupaten Bogor, memasuki tahapan krusial, pasalnya panitia sebelumnya telah menggelar rapat pleno terbuka penetapan bakal calon menjadi calon serta pengundian nomor urut calon.

Acara itu, bertempat di kantor sekretariat Pokja wartawan di Jalan Bersih Nomor 1 Komplek Pusda’i Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Selasa (27/7/2021).

Sofwan Ali yang digadang-gadang bakal mengantikan kepemimpinan ketua petahana yakni Em Liswandi mengaku siap menahkodai Pokja wartawan masa periode 2021-2024 yang mana berhasil mendapatkan nomor urut satu (1).

“Mari kita bersama-sama mensukseskan pemilihan ketua Pokja ini dengan sukses tanpa ekses serta kita jadikan pemilihan ini sebagai langkah awal menuju organisasi pokja yang lebih baik lagi,” ujar Sofwan Ali kepada wartawan.

Lebih lanjut pria pemilik media kabarindoraya.com itu menambahkan, maju dirinya sebagai calon ketua pokja wartawan Kabupaten Bogor atas dasar niat baik dan dukungan dari rekan-rekan anggota dan pengurus, agar kedepan organisasi Pokja dapat terus bersinergi dengan pemkab Bogor serta organisasi wartawan lainnya.

“Insya Allah dengan niat baik hasilnya pun akan baik, karena usaha dan kerja keras saat ini pasti tidak akan mengkhianati hasilnya,” bebernya.

Namun saat disinggung persentase perolehan suara, Sofwan dengan santai mengungkapkan, jika menang itu tujuannya utama dirinya, kalau persentase tidak menjadi tolak ukur dirinya dalam perolehan suara yang terpenting hasil akhir.

“Dan harus keluar sebagai pemenang,” pungkasnya.

 

 

Penulis: Sahrul

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.