Sering Macet, Satlantas Polres Bogor Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Pertigaan Citaringgul

Citeureup, BogorUpdate.com – Sering terjadinya kemacetan di , , Kabupaten Bogor, dibantu Dishub dan Satpol-PP melakukan , Selasa (28/6/22).

Kasatlantas Polres Bogor, mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat dari masyarakat, dengan adanya jalan yang selalu macet di kecamatan Babakan Madang tepatnya di pertigaan Citaringgul, langsung turun ke lokasi bersama instansi terkait melakukan rekayasa jalan.

“Informasi yang kami dapat dari masyarakat dimana di simpang ini terdapat kemacetan setiap harinya terutama di sore hari oleh karena itu kami bersama instansi terkait dari Polres Bogor, Polsek, Dishub dibantu Satpol-PP, melakukan rekayasa lalu lintas,” ucap Dicky sapaan akrabnya itu kepada awak media.

Selanjutnya Dicky berharap dengan adanya rekayasa yang dilakukan oleh jajaran instansi terkait ini bisa mengurangi kemacetan selama ini.

“Saya berharap dengan turunnya kami untuk melakukan rekayasa ini, dapat membantu dan mengurangi kemacetan di sekitar lokasi pertigaan jalan Citaringgul,” paparnya

Ia juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait agar bisa menempatkan personil dipertigaan jalan Citaringgul pagi hari maupun sore hari.

“Kami juga akan menempatkan personil dari lalu lintas, dishub dan dibantu Satpol-PP untuk menjaga dipertigaan Citaringgul ini setiap pagi mau pun sore hari, agar kemacetan bisa terkendalikan,” cetusnya.

Lebih lanjut Dicky menjelaskan, kendaraan dari arah Citeureup, atau Lorin Sentul, akan langsung diarahkan ke Babakan madang, sebaliknya juga dari arah bundaran golf akan langsung diarahkan lurus ke Citeureup.

“Nantinya di jalan Citaringgul ini akan kami lakukan pembatasan bagi kendaraan dari arah Citeureup, sentul yang mengarah ke golf akan kami batasi, sehingga kami arahkan ke jalur babakan madang, begitu juga sebaliknya dari arah bundaran golf atau sentul city kami akan batasi, tidak langsung ke arah babakan madang melainkan kami akan luruskan ke arah Citeureup,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *