Serahkan Program TJSL, Ade Yasin Apresiasi 3 Perusahaan Ini

0
30

Cibinong, BogorUpdate.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui tim Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) melakukan penandatangan dengan PT. Gunung Suwarna Abadi (Summarecon Agung) Tbk, berupa bantuan bus sekolah dan mobil pelayanan kesehatan. Kemudian PT. Sudamanik berupa program ruang kelas dan pembangunan sarana pra sarana sekolah. Sedangkan PT Samudera Bangun Raya berupa pembangunan badan jalan. Penandatangan tersebut bertempat di Ruang Rapat Bupati Bogor, Komplek Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Cibinong, pada kamis (22/10/20).

Dalam sambutannya Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat tentunya dibutuhkan dana yang tidak sedikit, sementara kemampuan daerah dalam anggaran pendapatan belanja daerah sangat terbatas.

“Oleh karena itu, dibutuhkan dukungan dari semua pemangku kepentingan, termasuk dari unsur dunia usaha dan dunia industri yang beroperasi di Kabupaten Bogor,” katanya.

Ia menekankan TJSL perusahaan, merupakan komitmen perusahaan untuk menyelenggarakan kesejahteraan sosial dan lingkungan secara berkelanjutan.

“Dengan diberikannya kesempatan kepada perusahaan untuk berpartisipasi membantu masyarakat, akan tercipta keserasian, harmoni dan kerjasama antara Pemerintah Daerah, kalangan dunia usaha dan berbagai elemen masyarakat dengan tujuan akhir meningkatnya kualitas kehidupan masyarakat,” katanya.

Ade Yasin juga mengapresiasi PT. Gunung Suwarna Abadi (Summarecon Agung) Tbk, yang telah memberikan bantuan bus sekolah dan bus pelayanan kesehatan. Selanjutnya PT. Sudamanik, yang telah merehabilitasi dua sekolah di Kecamatan Cigudeg. Serta PT. Samudera Bangun Raya yang telah berpartisipasi dalam memberikan fondasi awal untuk bagian dari jalan lingkar LIPI.

“Semua bantuan ini tentunya bukanlah akhir dari partisipasi TJSL perusahaan, saya harap untuk tahun mendatang aksi ketiga perusahaan ini dapat diikuti oleh perusahaan lainnya dengan memberikan lebih banyak lagi bantuan untuk dimanfaatkan masyarakat Kabupaten Bogor,” harapnya. (bu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here