Semakin Menyatu Dengan Rakyat, Koramil 2126/Klapanunggal Laksanakan Pengecatan Musholah

0
54

Klapanunggal, BogorUpdate.com
Dalam Rangka Kegiatan Karya Bakti TNI, semester I TA 2021 Dengan Tema “Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri”, Koramil 2126/Klapanunggal melakukan kegiatan pengecatan Bangunan Mushola Al Hidayah yang terletak di Kp Walahir, Rt 08/Rw 04, Dusun 2 Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Pada Hari Rabu (19/5/21).

Kegiatan yang dipimpin oleh Danramil 2126/Klapanunggal, Kapten Inf Tumbur Marbun, SH tersebut dihadiri juga oleh Kanit Pol PP Kec Klapanunggal, Sekdes Desa Nambo, Ketua BPD Babinsa Desa Nambo, Babinkamtibmas Desa Nambo, Anggota Koramil 2126/Klapanunggal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Masyarakat sekitar.

“Kegiatan Karya Bakti TNI dilaksanakan oleh Koramil 2126/Klapanunggal merupakan suatu bentuk kepedulian dari Satuan TNI terhadap sarana prasarana umum yang ada di wilayah teritorial khususnya Kecamatan Klapanunggal, untuk digunakan oleh Masyarakat agar tercipta hubungan silaturahmi yang baik antar warga dan menumbuhkan rasa gotong royong terutama kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” kata Danramil Klapaunggal kepada Bogorupdate.com

Dalam kegiatan itu, Danramil memberikan karpet dan alat pembersih kepada pengurus Musholah. Danramil berpesan bahwa kegiatan ini merupakan program TNI dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah masing-masing.

“Semoga karya bakti yang kita laksanakan berkah bagi kita semua dan masyarakat tetap mematuhi prokes terhadap diri dan keluarga masing-masing. Pukul 12:00 Wib Kegiatan Karya Bakti TNI Koramil 2126/Klapanunggal selesai dan Selama Kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan tertib dan aman,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

(Jis/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here