Sekda: Kabupaten Bogor Tahun 2023 “Zero Stunting”

0
39

Cibinong, BogorUpdate.com
Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor berkomitmen untuk mencapai zero stunting di tahun 2023. Untuk itu, dalam rangka akselerasi penurunan angka stunting di Kabupaten Bogor, Pemerintah Kabupaten Bogor menyelenggarakan Rembuk Stunting tingkat kabupaten yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin di Pendopo Bupati Bogor, Jumat (26/6/2020).

Dalam sambutannya, Burhan menegaskan komitmen pada tahun 2023 Kabupaten Bogor zero stunting. “Semoga dengan adanya rembuk stunting ini dan kerjasama semua pihak, Kabupaten Bogor tahun 2023 zero stunting,” tegas Burhan.

Ia juga menambahkan, rembuk stunting ini sebagai upaya mengoptimalkan intervensi stunting bersinergi dengan lintas sektor. “Rembuk stunting ini dalam rangka mengoptimalkan upaya intervensi stunting bersinergi dengan lintas program dan lintas sektor terkait serta memastikan terjadinya integrasi pelaksanaan intervensi penurunan stunting secara bersama-sama antara perangkat daerah penanggung jawab layanan dengan sektor atau lembaga non pemerintah dan masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut, Burhan berharap seluruh stakeholder yang hadir dalam acara ini dapat berkomitmen dan menjalankannya dengan baik. “Saya berharap semua yang hadir dalam rembuk stunting ini dapat berkomitmen melaksanakan kegiatan intervensi stunting secara bersama-sama sehingga dapat mencapai Bogor Bebas Stunting yang merupakan salah satu elemen dalam mewujudkan Bogor Sehat dalam upaya mendukung tercapainya Kabupaten Bogor Maju, Nyaman dan Berkeadaban dalam koridor Panca Karsa,” pungkasnya. (Wd/Af)

 

 

 

 

Editor : Bing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here