Satu Gugur Usai Seleksi Tambahan, Lima Calon Kades Puspasari Ditetapkan

0
213

Citeureup, BogorUpdate.com
Sebanyak Lima Bakal Calon (Balon) resmi ditetapkan menjadi calon kepala Desa Puspasari Kecamatan Citeureup, yang dilakukan pihak panitia pilkades tingkat desa, bertempat di Aula desa setempat, Minggu (8/11/2020).

Hal itu disampaikan oleh Sekjen Panitia Pilkades Desa Puspasari yang mengumumkan penetapan balon menjadi calon dari sebelumnya Enam kandidat yang mengikuti Tes seleksi tambahan tingkat kecamatan pada Kamis 5 Nomber 2020.

“Dari hasil tes seleksi tambahan tersisa 5 calon Kades sesuai ketentuan perundangan yang berlaku, yakni Perbub 66 tahun 2020, bahwa calon kades maksimal 5 kandidat,” katanya kepada wartawan usai acara yang dihadiri oleh Tim Pengendali Pilkades Kecamatan yakni Camat Citeureup Ridwan Said, Panitia tingkat Desa, BPD, para calon kades yang ditetapkan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para timses calon kades.

Sementara itu, Heri selaku tim panitia pilkades tingkat kecamatan mengajak seluruh hadirin untuk bekerjasama membangun Desa Puspasari dan bersaing secara sehat.

“Siapapun yang menjadi Kepala Desa nantinya. Jangan sampai karena pemilihan ini masyarakat menjadi terkotak-kotak atau terlalu fanatik yang berkepanjangan, maka jadikan pilkades ini sebagai ajang berlomba-lomba menciptakan politik sehat dan silaturahmi,” tutupnya.

Untuk diketahui, 5 Calon Kepala Desa Puspasari yang resmi ditetapkan usai tes seleksi tambahan tingkat kecamatan berdasarkan nilai tertinggi, diantaranya:

1)Rika Yustikasari: 660 poin
2)Nurdin Kurnia: 600 poin
3)Sukasna (Incumbent): 450 poin
4)Pujiana: 440 poin
5)Rusnadi: 420 poin

Sementara Balon kades yang gugur usai seleksi tambahan yakni Suherman dengan nilai 340 poin.

(Cek/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here